Juventus akan Segera Datangkan Full-Back Belia dari Prancis

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jan 2020, 17:45 WIB
Juventus akan Segera Datangkan Full-Back Belia dari Prancis

Jean-Claude Ntenda akan segera bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Berita TransferGoal mewartakan bahwa Juventus akan segera menyelesaikan proses perekrutan full-back belia tim nasional Prancis, Jean-Claude Ntenda, dari Nantes.

Sang pemain berusia 17 tahun ini dikatakan sudah memiliki reputasi yang berkembang setelah membela Les Blues di berbagai tingkat junior, yaitu pada level U-16, U-17, dan U-18.

Meskipun Ntenda masih belum pernah diberikan kesempatan tampil di tim senior oleh Nantes, namun dia sudah cukup membuat Juventus terkesan untuk merekrutnya demi investasi di masa depan.

Ntenda diharapkan untuk bergabung dengan tim Primavera Juventus terlebih dulu, tempatnya berkembang sebelum dinaikkan ke tim U-23 yang berlaga di Serie C, dan pada akhirnya untuk tim senior jika sudah siap nanti.

Sang pemain remaja bergabung dengan Nantes pada tahun 2017 silam; ia dikenal memiliki kecepatan, kekuatan, dan teknik yang membuatnya kerap dibandingkan dengan bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy.

Juventus sebenarnya sudah memiliki bek kiri belia yang baru direkrut dari AS Roma pada musim panas tahun lalu, yaitu Luca Pellegrini. Ia diyakini lebih siap untuk tampil bagi Si Nyonya Tua, namun masih menjalani masa pinjaman di Cagliari hingga akhir musim.

Pellegrini diharapkan akan menjadi pesaing Ntenda di masa depan, keduanya diproyeksikan untuk suatu saat nanti menjadi pengganti Alex Sandro, yang merupakan pilihan utama bagi pelatih Maurizio Sarri untuk pos bek kiri pada saat ini.

Artikel Tag: Jean-Claude Ntenda, Juventus, Nantes

1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini