Juventus akan Kembali Kejar Houssem Aouar pada Bulan Januari?

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Okt 2020, 09:00 WIB
Houssem Aouar bisa dikejar Juventus lagi pada bulan Januari.

Houssem Aouar mungkin akan dikejar Juventus lagi pada bulan Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus diklaim memilih untuk mendaratkan Federico Chiesa ketimbang Houssem Aouar pada hari penutupan bursa transfer musim panas, namun I Bianconeri bisa kembali mengejar sang gelandang Lyon pada bursa transfer Januari mendatang.

Si Nyonya Tua berhasil mengamankan jasa penyerang tim nasional Italia, Chiesa, pada hari penutupan bursa transfer musim panas, tanggal 5 Oktober lalu, dengan status pinjaman plus opsi, yang pada dasarnya sangat mudah untuk dijadikan kewajiban, untuk dipermanenkan.

Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Juventus masih memburu Houssem Aouar pada saat bersamaan, namun memilih mendaratkan Chiesa karena pelatih Andrea Pirlo lebih memerlukannya.

"[Direktur olahraga Juve] Fabio Paratici merupakan salah satu direktur yang selalu bekerja kepada beberapa transfer pada waktu bersamaan," kata jurnalis Sky Sport Italia itu, Di Marzio, kepada JB live.

"Hingga jam-jam terakhir sebelum bursa transfer ditutup, Juve memiliki Aouar dalam cengkramannya, namun hanya bisa memilih antara dia dan Chiesa," tambahnya.

Kendati demikian, Di Marzio tidak menutup kemungkinan bahwa Bianconeri akan kembali mengejar pemain tim nasional Prancis tersebut, Aouar, pada saat bursa transfer dibuka lagi pada bulan Januari nanti.

"Mereka memiliki Chiesa, mungkin karena Andrea Pirlo lebih memerlukan seorang penyerang sayap pada saat ini. Namun bukan tidak mungkin bahwa Juve akan mengejar Aouar lagi pada bulan Januari."

Sang gelandang berusia 22 tahun memilih bertahan di Olympique Lyon setelah peminat utamanya, Arsenal, gagal memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh klub Ligue 1 tersebut.

The Gunners sendiri sudah mendaratkan Thomas Partey pada hari penutupan bursa transfer, jadi ada kemungkinan bahwa klub raksasa Premier League itu tidak akan mengejarnya lagi pada bulan Januari.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Juventus, Lyon

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini