Juventus Ajukan Tawaran Mega, Gianluigi Donnarumma Pikir-pikir

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Apr 2021, 07:30 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah mengajukan tawaran mega untuk Gianluigi Donnarumma dengan penjaga gawang AC Milan tersebut tengah melakukan evaluasi.

Portal asal Jerman SPORT1 menyebutkan bahwa Rossoneri ternyata sudah memenangkan perburuan kiper Lille Mike Maignan setelah mengalahkan Borussia Dortmund dalam perburuan. Ia akan direkrut jika Donnarumma benar-benar tidak memperbaharui kontraknya, dengan Bianconeri menjadi klub favorit untuk mendaratkannya setelah selama beberapa tahun terakhir ini mengejarnya.

Menurut kabar dari Alessandro Schiavone melalui PianetaMilan, informasi lebih jauh telah muncul terkait upaya Juventus dalam memburu pemain internasional Italia tersebut. Tak tanggung-tanggung, raksasa Turin tersebut telah menawarkan kontrak berdurasi 10 tahun kepada produk jebolan akademi Milan.

Nominal yang disodorkan adalah 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim yang berarti investasi yang akan mereka kucurkan bakal berkisar di angka 100 juta euro atau Rp1.6 triliun 200 juta euro atau Rp3.2 triliu kotor saat memperhitungkan tagihan pajak. Proposal tersebut cukup sensasional yang menunjukkan bagaimana Bianconeri menginginkan penjaga gawang 22 tahun tersebut meneruskan jejak Gianluigi Buffon seperti yang ia lakukan di tim nasional Italia.

Saat ini, Donnarumma tengah melakukan evaluasi atas penawaran tersebut. Meski ia selalu menegaskan keinginannya bertahan bersama Rossoneri, namun dengan kontrak sebesar itu, ia mungkin akan berubah pikiran dan memutuskan meninggalkan klub yang ia bela sejak masih kecil, yang tampaknya bakal sesuai dengan harapan Mino Raiola.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ajukan-tawaran-mega-gianluigi-donnarumma-pikir-pikir
1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini