Justin Kluivert: Saya Akan Selalu Berterima Kasih Kepada AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 15:30 WIB
Justin Kluivert,

Justin Kluivert,

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Penyerang Bournemouth, Justin Kluivert, mengapresiasi waktunya bersama AS Roma. Dia mengaku belajar banyak hal selama berada di Ibu Kota Italia tersebut.

Pemain sayap berusia 24 tahun, yang merupakan putra dari mantan bintang Belanda Patrick Kluivert, menghabiskan lima tahun karirnya bersama Giallorossi dari 2018 hingga 2023.

Awalnya dia menghabiskan waktu di tim utama sebelum akhirnya dipinjamkan ke berbagai klub Eropa untuk menambah jam terbangnya.

Roma menjual Kluivert ke Bournemouth pada Juni tahun lalu dalam kesepakatan yang bernilai sekitar 13 juta Euro, mengakhiri keterikatannya dengan Serie A.

Meski digadang-gadang akan jadi bintang besar, pada akhirnya dia akhirnya gagal tampil mengesankan di liga kasta tertinggi Italia, hanya mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assist dalam 68 pertandingan untuk Giallorossi.

Berbicara kepada Gianluca Di Marzio, Kluivert pertama-tama membahas beberapa bulan pertamanya di Premier League dan mengenang kembali masa-masa indahnya bersama AS Roma.

"Sekarang, setelah menjalani banyak peminjaman, saya telah menandatangani kontrak dengan Bournemouth, dan saya menyukainya. Saya akan menikmati beberapa tahun ke depan di sini." ujar Kluivert

"Saya belajar banyak di Italia, dan saya sangat mencintai Roma. Itu adalah dua tahun yang luar biasa yang saya nikmati. Beranjak dari sekolah Ajax ke Roma, saya dapat mengatakan bahwa saya belajar banyak di ibu kota, dan saya akan selalu berterima kasih kepada Roma."

Artikel Tag: justin kluivert, Bournemouth, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/justin-kluivert-saya-akan-selalu-berterima-kasih-kepada-as-roma
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini