Justin Kluivert Puas Dengan Pilihannya Bergabung ke AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 18:00 WIB
Justin Kluivert Puas Dengan Pilihannya Bergabung ke AS Roma

Justin Kluivert/chiesaditotti.com

Berita Liga Europa: Jadi andalan di lini serang AS Roma, Justin Kluivert tegaskan jika pilihannya bergabung dengan Giallorossi merupakan pilihan tepat.

Justin Kluivert aka jadi salah satu andalan AS Roma saat bertarung melawan KAA Gent di leg kedua Europa League. Sejauh ini, pemain 20 tahun tersebut sudah mencetak 3 gol dan 1 assist dari 17 kali kesempatan tampil di Serie A.

Dalam sesi wawancara menjelang pertandingan kontra Gent, kepada Romapress, pemain muda asal Belanda ini mengaku sangat puas dengan pilihannya bergabung dengan AS Roma.

“Saya ulangi bahwa saya puas dengan pilihan saya untuk datang ke Roma. Saya belajar setiap hari dari rekan satu tim saya yang lebih berpengalaman. Saya selalu bisa melakukan yang lebih baik dan itu adalah tujuan saya.” ujar Kluivert

Putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert tersebut kemudian mengomentari cara bermainnya yang mulai berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya mantan pemain Ajax tersebut lebih bermain melebar dengan menyusuri sisi sayap, kini dia bermain sedikit ke tengah di belakang striker.

Terkait perubahan gaya bermain yang diperankan selama masa kepelatihan Paulo Fonseca, Justin mengaku sangat puas, dan nyaman dengan peran baru yang dijalannya bersama Giallorossi. Justin pun mengaku masih akan terus belajar dan mengembangkan kemampuannya.

“Ya, saya lebih suka bermain seperti sekarang. Itu masih berbeda dari cara saya bermain di Ajax tetapi saya akan terus mengembangkan diri.” pungkasnya.

Artikel Tag: AS Roma, KAA Gent, justin kluivert

2041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini