Justin Bijlow Terpikat oleh Ketertarikan Liverpool dan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 10:00 WIB
Justin Bijlow ditaksir oleh Liverpool dan Arsenal

Justin Bijlow ditaksir oleh Liverpool dan Arsenal. (Foto: NESimages/Geert van Erven/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Justin Bijlow mengaku merasa tersanjung dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Liverpool dan Arsenal, dan belum bisa memastikan apakah ia akan tetap bersama Feyenoord setelah musim panas ini.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu telah menjadi target bagi rival Premier League, Liverpool dan Arsenal, menjelang bursa transfer musim panas. Pengganti Jurgen Klopp, Arne Slot, ingin membawa Justin Bijlow ke Anfield setelah kepindahannya dari Feyenoord. Ia dipandang sebagai pelapis ideal untuk kiper utama The Reds, Alisson. Caoimhin Kelleher memainkan peran tersebut dalam beberapa musim terakhir, namun diperkirakan akan meninggalkan Anfield untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Arsenal juga diperkirakan akan merekrut kiper baru musim panas ini, karena Aaron Ramsdale kemungkinan akan mencari padang rumput baru. Mikel Arteta mendatangkan David Raya dengan status pinjaman pada awal musim dan kiper asal Spanyol tersebut akan menandatangani kontrak permanen dalam beberapa minggu mendatang setelah menunjukkan performa impresif dalam 12 bulan pertama di London utara.

Bijlow telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan liga untuk klub masa kecilnya, Feyenoord, namun belum berkomitmen untuk masa depannya jangka panjang di klub raksasa Belanda tersebut sementara Liverpool dan Arsenal terus memantau. Berbicara kepada media Belanda, Voetbalzone, Bijlow mengatakan: “Apakah saya akan bertahan di Feyenoord? Anda tidak pernah tahu, bukan? Itulah sepak bola. Anda tidak tahu itu.

“Saya ambisius, saya selalu mengatakan itu. Jika kesempatan itu datang dan ada klub bagus dari luar negeri, saya terbuka untuk itu. Saya selalu mengatakannya. Selama saya masih terikat kontrak dengan Feyenoord, itu bukan hukuman dan saya akan memberikan segalanya selama saya bermain di sana.”

Ditanya secara khusus tentang ketertarikan dari Liverpool dan Arsenal, Bijlow menambahkan: “Itu adalah dua klub yang sangat bagus. Tentu saja selalu menyenangkan bisa dikaitkan dengan klub-klub besar. Seperti yang saya katakan: saya ambisius. Selama saya bermain untuk Feyenoord, saya akan memberikan segalanya untuk itu dan pertama-tama saya hanya ingin fokus pada tim nasional Belanda.”

Bijlow berharap bisa tampil impresif di Euro 2024 setelah terpilih dalam skuat sementara Belanda untuk turnamen tersebut bersama penjaga gawang lainnya seperti Mark Flakken, Bart Verbruggen, dan Nick Olij. Belanda, yang saat ini dilatih oleh Ronald Koeman, memenangkan Piala Eropa pada tahun 1988 tetapi mengalami kesulitan dalam tiga edisi terakhir dan bahkan tidak lolos ke turnamen tahun 2016. Namun, mereka menunjukkan prestasi di tiga dari empat Piala Dunia terakhir, menjadi runner-up pada tahun 2010 dan mencapai tahap akhir pada tahun 2014 dan 2022.

Artikel Tag: justin bijlow, Feyenoord, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/justin-bijlow-terpikat-oleh-ketertarikan-liverpool-dan-arsenal
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini