Justin Bijlow Kirim Sinyal Transfer ke Dua Klub Premier League ini

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 05:53 WIB
Justin Bijlow.

Justin Bijlow. (Foto: Marcel Bonte/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Feyenoord, Justin Bijlow, mengakui bahwa ia terbuka untuk bergabung dengan klub baru di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Arsenal dan Liverpool sama-sama mengejar tanda tangannya.

Dilaporkan pada awal bulan ini bahwa Liverpool mulai mengejar Justin Bijlow jauh sebelum ketertarikan mereka pada manajer Arne Slot, yang memberikan sang penjaga gawang 93 penampilan selama mereka bekerja sama sebelum menerima tawaran pekerjaan di Anfield.

Namun, sekarang, Arsenal siap untuk menyaingi pengejaran the Reds saat mereka mencari pengganti Aaron Ramsdale, dan Bijlow telah membiarkan pintu terbuka untuk pindah dari Feyenoord.

“Apakah saya akan bertahan di sini? Anda tidak akan pernah tahu, bukan? Itulah sepak bola,” kata Bijlow kepada Voetbalzone.

“Anda tidak akan pernah tahu itu."

“Saya ambisius, saya selalu mengatakan itu. Jika ada kesempatan dan ada klub bagus yang datang dari luar negeri, saya terbuka untuk itu. Saya selalu mengatakan itu. Selama saya masih terikat kontrak dengan Feyenoord, itu tidak pernah menjadi hukuman dan saya akan memberikan segalanya selama saya bermain di sana.”

Ditanya secara khusus tentang ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool, Justin Bijlow menambahkan: “Mereka adalah dua klub yang sangat bagus. Tentu saja selalu menyenangkan untuk disebut-sebut di klub-klub besar. Seperti yang saya katakan, saya ambisius. Selama saya bermain untuk Feyenoord, saya akan memberikan segalanya untuk itu dan pertama-tama saya hanya ingin fokus pada tim Belanda.”

Bijlow mungkin akan pindah ke Premier League musim panas ini, 12 bulan setelah ia dikejar-kejar Manchester United. Setan Merah sempat menjajaki kesepakatan untuk Bijlow, namun akhirnya mencapai kesepakatan untuk merekrut Andre Onana dari Inter.

“Itulah sepak bola, bukan?” Bijlow merenung. “Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu akan atau tidak akan terjadi. Mereka membuat pilihan untuk orang lain pada saat itu, tetapi saya senang bisa menghabiskan satu musim lagi bermain untuk Feyenoord.”

Artikel Tag: justin bijlow, Arsenal, Liverpool, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/justin-bijlow-kirim-sinyal-transfer-ke-dua-klub-premier-league-ini
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini