Jurnalis Jerman Klaim Assan Ouedraogo Sudah Lebih dekat Menuju Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 20:15 WIB
Assan Ouedraogo

Assan Ouedraogo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Florian Plettenberg klaim AC Milan akan segera memenangkan perlombaan untuk dapatkan tanda tangan Assan Ouedraogo dari Schalke 04.

AC Milan terus dikaitkan dengan Assan Ouedraogo selama dua tahun. laporan terbaru menyebut jika pihak rossoneri kembali melakukan kontak dengan perwakilannya untuk melihat apakah kepindahannya akan terjadi dalam waktu dekat.

Inter Milan, Napoli, Bayern Munich, Eintracht Frankfurt, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen juga disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan sang pemain, sehingga opsi untuk tetap tinggal bersama Schalke 04 dapat dikesampingkan.

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Germany, Bayern masih ingin merekrut Ouedraogo meskipun ada ketidakpastian mengenai masa depannya. Pemain berusia 17 tahun itu memiliki tawaran kontrak dari The Bavarians hingga 2029.

Masalahnya dari sudut pandang sang pemain adalah bahwa Bayern belum menemukan pelatih baru dan oleh karena itu ia tidak tahu seberapa besar potensinya untuk bisa tampil di tim utama, dan posisinya dalam rencana masa depan tim.

"Ouedraogo tidak akan mendapatkan kepastian bahwa pelatih baru akan menginginkannya jika ia menerima tawaran tersebut saat ini. Hal itu akan menyulitkan." ujar Plettenberg

Keputusan akan segera diambil karena sang pemain ingin kejelasan di awal Mei, dengan laporan menyebut jika Ouedraogo selangkah lebih maju menuju Milan.

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, Schalke 04, Florian Plettenberg, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-jerman-klaim-assan-ouedraogo-sudah-lebih-dekat-menuju-milan
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini