Jurnalis Italia Sebut Dusan Vlahovic Masuk Dalam Radar AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 08:45 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti mengaku dapat bocoran Dusan Vlahovic muncul sebagai target baru AC Milan. Pellegatti menganggap itu sebagai mimpi.

Selain lini tengah, AC Milan sedang berupaya untuk mendapatkan striker baru di musim panas ini. Nama-nama seperti Alvaro Morata, Gianluca Scamacca, Lois Openda, Folarin Balogun dan Alexander Sorloth masuk dalam daftar.

Namun yang menarik, di tengah kebuntuan Milan untuk mendapatkan striker baru sebagai mitra dari Olivier Giroud, muncul nama Dusan Vlahovic dari Juventus. Hal ini diungkap jurnalis Carlo Pellegatti dalam saluran YouTube-nya.

"Saya suka bermimpi besar dan menipu diri sendiri. Berita ini manis, enak dan lembut: kemarin saya menerima bocoran dan saya membaginya kepada Anda," ujar Pellegatti.

"Bermimpilah, berapapun biayanya, maka kami akan melanjutkan dengan Scamacca, Morata dan Openda, tetapi ketidakbijaksanaan itu, saya belum memverifikasinya dan saya tidak berani melakukannya,”

“Jika mimpi itu menjadi kenyataan, kami semua akan sangat bahagia. Kemarin saya membaca bahwa Milan mungkin tertarik dengan Vlahovic. Saya tertidur dengan harapan ini.”

“Calcio Style menulisnya, Milan bisa memberikan 35 juta Euro dan kontrak senilai 5 juta euro per musim. Mengenai penyerang, saya tidak pernah berpikir Milan akan berhenti pada tiga nama yang kita bicarakan.”

“Anda akan melihat sesuatu darinya. Vlahovic bukanlah kelinci, melainkan gajah. Dengan pembelian Vlahovic, Milan tidak akan bersaing untuk mendapatkan Milinkovic-Savic. Ini adalah sebuah mimpi di hari Sabtu pagi..."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Carlo Pellegatti, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-sebut-dusan-vlahovic-masuk-dalam-radar-ac-milan
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini