Jurnalis Italia: Rafael Leao Terbebani Dengan Ekspektasi Terlalu Tinggi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 05:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Luigi Garlando menilai ekspektasi terhadap Rafael Leao masih terlalu tinggi. Bintang AC Milan tersebut belum cukup dewasa dari segi permainan.

Pemain sayap asal Portugal berusia 24 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain yang menonjol dalam skuat Rossoneri asuhan Stefano Pioli, menjadi titik fokus serangan mereka dan pemain yang mampu menciptakan momen-momen ajaib.

Di musim ini, dia telah mencetak 12 gol dan memberikan 12 asis dalam 39 pertandingan. Terlepas dari kiprahnya yang produktif di musim ini, Leao masih terus menuai kritik dari beberapa penggemar AC Milan

Banyak yang menilai jika kedewasaan dan konsistensinya masih mempengaruhi kemampuannya untuk mengambil langkah maju, dibandingkan dengan rekan-rekannya seperti Kylian Mbappe dan Phil Foden yang jauh sudah matang.

Di awal tahun ini, ada laporan yang menyebutkan jika Paris Saint-Germain telah mengidentifikasi Leao sebagai opsi yang memungkinkan untuk menggantikan Mbappe di musim panas, namun bintang Milan itu tampaknya bahagia di Italia.

Menulis untuk La Gazzetta dello Sport, jurnalis Luigi Garlando menganalisis wacana seputar Leao dan ekspektasi yang terlalu tinggi terhadap bintang Milan tersebut.

"Setelah tendangan tumit yang terkenal dan disayangkan saat melawan Newcastle, yang berkontribusi pada tersingkirnya Milan dari Liga Champions, kami menunjukkan bahwa Rafael Leao berada di persimpangan jalan.”

"Menjadi dewasa, tumbuh secara berkelanjutan dan efektif untuk memulai perjalanan seperti Mbappé dan mereka yang berebut Ballon d'Or, atau tetap berada di tengah-tengah potensi dan berisiko menyia-nyiakan bakat Anda, seperti Balotelli.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Luigi Garlando

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-rafael-leao-terbebani-dengan-ekspektasi-terlalu-tinggi
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini