Jurnalis Italia Prediksi Inter Milan Akan Kalahkan Milan di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 09 Mei 2023, 03:00 WIB
Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan vs AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan akan menjalani pertandingan semifinal Liga Champions melawan AC Milan. Jurnalis Italia, Giancarlo Padovan, menilai nerazzurri lebih diunggulkan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, jurnalis asal Italia, Giancarlo Padovan menilai jika Inter Milan telah mencapai puncak performa di saat yang tepat dan mereka sekarang bisa mengandalkan seluruh pemainnya.

"Inter tiba dalam kondisi prima, dengan sedikit cedera, dan berada dalam kondisi yang luar biasa di momen yang menentukan. Inter memiliki kondisi atletis, kejernihan dan kecemerlangan yang luar biasa, dan itu fakta.” ujar Padovan.

“Inter menciptakan banyak peluang namun hanya mencetak sedikit gol, para penyerang mengalami penurunan performa dan terdapat ketidakseimbangan antara tembakan dan gol, Romelu Lukaku tidak bisa mencetak gol.”

"Melawan AC Milan, Edin Dzeko yang bermain, Inzaghi sudah memutuskan hal tersebut. Pertandingan melawan Roma membuatnya berpikir, menurut saya Lukaku akan memulai dari bangku cadangan, meski ia bermain sangat baik,”

"Lautaro Martinez terlalu penting untuk dicadangkan, ketika ia masuk, ia akan jad penentu, namun itulah alasan kenapa dia akan bermain sejak menit awal.”

"Untuk Joaquin Correa, dia adalah sebuah misteri, dia memainkan tiga perempat pertandingan (melawan Roma) sebagai hantu." pungkasnya

Nerazzurri sendiri telah memenangkan 4 pertandingan Serie A secara beruntun, dimana mereka mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0, dan sebelumnya mereka pun membantai Hellas Verona dengan skor 6-0.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Giancarlo Padovan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-prediksi-inter-milan-akan-kalahkan-milan-di-liga-champions
24541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini