Jurnalis Italia Klaim Milan Akan Datangkan Thiago Motta Bersama Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 07:45 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Alessandro Jacobone sebut AC Milan akan menggunakan strategi khusus dengan mendatangkan Thiago Motta dan Joshua Zirkzee bersamaan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, masih terikat kontrak di San Siro hingga 2025. Namun laporan yang berkembang dari media Italia mengklaim jika Rossoneri sedang berusaha mendapatkan pelatih baru untuk musim 2024-25.

Thiago Motta, Roberto De Zerbi dan Antonio Conte diyakini sebagai kandidat utama untuk posisi tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh jurnalis Italia, Alessandro Jacobone, yang secara khusus memberi kabar terkait Motta dan De Zerbi.

Kontrak Motta di Stadio Dall'Ara akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, dan Milan juga tertarik dengan bintang Rossoblu, Joshua Zirkzee, pencetak 10 gol dalam 26 pertandingan Serie A musim ini.

"Sangat menarik jika Milan menggunakan taktik pendekatan pemain dan pelatih agar mereka benar-benar merasakan keinginan klub untuk membawanya ke San Siro," kata Jacobone kepada Calciomercato.it seperti dikutip Sempremilan.

"Hal ini saya tahu telah dihargai, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan apakah ini akan cukup. Namun, saya tahu pasti bahwa dia ingin terus bermain di Serie A dan jika dia diduetkan dengan Motta, itu akan jadi hal yang ideal bagi keduanya.”

“Zirkzee telah menunjukkan diri sebagai pemain penting, dan dia tidak takut dengan San Siro. Semua itu akan sempurna jika bersama pelatih yang mengaguminya, hal itu akan menjadi zona nyaman yang berguna untuk pertumbuhannya."

Artikel Tag: Thiago Motta, joshua zirkzee, Alessandro Jacobone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-klaim-milan-akan-datangkan-thiago-motta-bersama-zirkzee
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini