Jurnalis Italia Klaim Davide Calabria Akan Tinggalkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jun 2024, 11:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Giuseppe Pastore, menyebut Davide Calabria akan meninggalkan AC Milan di musim panas ini, jika rossoneri mendatangkan bek kanan baru.

Davide Calabria merupakan kapten AC Milan sejak kepergian Alessio Romagnoli di musim panas 2022. Namun, dia tidak selalu sukses di lapangan dan Rossoneri sekarang ingin memperkuat tim dengan bek kanan baru.

Nama-nama seperti Tiago Santos dan Emerson Royal telah disebut-sebut sebagai target, namun Calabria masih akan bertahan di Milan. Terkait hal ini, jurnalis Italia, Giuseppe Pastore, percaya Calabria akan meninggalkan Milan di musim panas ini.

"Calabria pasti akan tetap berada di Milan. Memang benar bahwa Milan sedang mencari bek kanan starter, kita membacanya setiap hari, dan di koran-koran ada pembicaraan tentang Emerson Royal. Calabria juga sedikit kehilangan tempatnya,"

Kontrak Calabria juga akan berakhir pada 2025, sehingga kesepakatan harus segera dicapai untuk menghindari situasi yang sulit. Sebagai kapten tim, sang bek kanan kemungkinan akan mencapai jalan tengah dengan Milan terkait gajinya.

Hingga kini belum ada kabar klub mana yang akan dijadikan pelabuhan baru bagi Calabria, namun dalam beberapa wawancara sebelumnya, sang pemain menegaskan ingin bermain selama karirnya bersama Milan.

Dia merupakan produk akademi rossoneri, dan bertekad untuk bermain di San Siro di sepanjang karirnya, mengikuti jejak Paolo Maldini yang berstatus sebagai legenda klub, dan bermain di posisi yang sama.

Artikel Tag: Davide Calabria, Giuseppe Pastore, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-klaim-davide-calabria-akan-tinggalkan-milan
2278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini