Jurnalis Italia: Jose Mourinho Lupa Berterima Kasih Pada Wasit dan VAR

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 20:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma menang 2-1 atas Sassuolo di Mapei Stadium. Jurnalis Italia sindir Jose Mourinho karena tidak berterima kasih kepada wasit Matteo Marcenaro dan VAR.

AS Roma mengamankan kemenangan tandang 2-1 saat melawan Sassuolo. Kemenangan ini membuat pelatih Jose MOurinho menjadi pusat perhatian sebelum dan sesudah pertandingan.

Sebelum pertandingan, pelatih berjuluk The Special One tersebut mengatakan jika dia khawatir dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan, dan takut bintang Sassuolo, Domenico Berardi bersikap provokatif di lapangan.

Mourinho secara khusus mengkritik wasit yang bertugas di laga Sassuolo-Roma, Matteo Marcenaro, yang menurut pelatih asal Portugal ini tidak memiliki 'stabilitas emosi untuk bekerja di level ini'.

Namun wasit berusia 31 tahun itu tidak dapat disalahkan atas kinerjanya saat ia memberikan tendangan penalti kepada Roma di babak kedua dan mengusir gelandang Sassuolo Daniel Boloca karena melakukan tekel sembrono terhadap Leandro Paredes.

Kedua keputusan tersebut tepat, meskipun Marcenaro membutuhkan tayangan VAR untuk melihat kartu merah yang diterima Boloca.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Alessandro Vocalelli, menganalisis perilaku Mourinho sebelum dan sesudah kick-off dan menyindir pelatih asal Portugal itu dengan mengatakan lupa berterima kasih kepada wasit dan VAR.

"Dia lupa mengatakan sepatah kata pun tentang wasit dan VAR, Karena Marcenaro dan Di Bello sempurna dalam penalti dan kartu merah untuk Boloca yang dengan cepat ditinjau di monitor di pinggir lapangan.” kata sang jurnalis.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Sassuolo, Matteo Marcenaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-jose-mourinho-lupa-berterima-kasih-pada-wasit-dan-var
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini