Jurnalis Italia Jelaskan Alasan Rafael Leao Ngamuk di Mixed Zone

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 18:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: bintang AC Milan, Rafael Leao mengamuk kepada seorang jurnalis di mixed zone. Koresponden Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini jelaskan situasi yang dialaminya.

AC Milan dan Rafael Leao mengalami malam yang sangat mengecewakan. Rossoneri secara mengejutkan kalah dari AS Roma di San Siro, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Europa League.

Tidak hanya kalah, dalam laga tersebut Leao berhasil dikunci pergerakannya oleh Zeki Celik, membuatnya ditarik keluar di babak kedua. Saat keluar lapangan, dia pun mendapat cemoohan dari sebagian Milanisti.

Hal inilah yang membuatnya terlihat sangat kesal, bahkan dia dilaporkan memarahi seorang jurnalis yang ingin bertanya tentang pertandingan tersebut. Namun saat itu sang jurnalis tidak bisa mengkonfirmasi karena sedang melakukan siaran ulang.

Koresponden Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini kemudian menjelaskan insiden tersebut, dimana dia menilai Leao saat itu sedang sangat 'terluka' dan frustrasi dengan kritik keras dari sebagian pendukung rossoneri.

Oleh karena itu, kemarahannya meledak di mixed zone, dan ketika ia berhadapan dengan seorang reporter TV lokal, bintang asal Portugal tersebut langsung meluapkan dengan kemarahan yang besar.

Terlepas dari penampilan yang mengecewakan semalam, Leao masih dipuji karena penampilannya. Dia telah mencapai dua digit gol dan assist musim ini, dengan menyumbangkan 24 gol dalam 39 pertandingan untuk Rossoneri.

Penampilan impresif sang pemain membuatnya jadi salah satu pemain yang mengalami lonjakan nilai jual setelah bursa transfer Januari kemarin.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Manuele Baiocchini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-jelaskan-alasan-rafael-leao-ngamuk-di-mixed-zone
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini