Jurnalis Italia Ingatkan Daniele De Rossi Musim Roma Akan Berubah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 09:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Marco Evangelisti, peringatkan pelatih Daniele De Rossi jika musim AS Roma akan berubah setelah bermain imbang 0-0 melawan Lecce.

Giallorossi ditahan imbang 0-0 oleh Lecce di Stadio Via Del Mare, membuat Bologna memperbesar keunggulan mereka di tempat keempat. Pasukan Thiago Motta kini unggul lima poin atas Roma di tabel Serie A.

Terkait hal ini, jurnalis Marco Evangelisti dari Il Corriere dello Sport, peringatkan jika musim Daniele De Rossi bersama AS Roma akan berubah setelah pekan ke-30.

“Musim Roma pasti akan berubah mulai sekarang. Roma berlari secepat kereta, tapi mereka akan segera melihat dari jendela Lazio, tandang Udinese, Bologna, Napoli, Juventus dan Atalanta, belum lagi pertandingan Liga Europa melawan Milan.”

Evangelisti melanjutkan dengan mengatakan bahwa Roma tidak memiliki banyak “kepastian” dan daftar jadwal pertandingan yang relatif mudah membantu Giallorossi beradaptasi dengan pelatih baru setelah pemecatan Jose Mourinho pada bulan Januari.

“De Rossi mencoba melatih Roma sebagai tim papan atas. Jaga adrenalin tetap rendah di babak pertama, dan coba manfaatkan penurunan intensitas Lecce di babak kedua.

“Namun, timnya belum matang atau cukup besar untuk mengubah kecepatan secara meyakinkan. Ditambah lagi, perjuangan di lini tengah dan pertahanan bukanlah titik awal yang baik mengingat tugas mereka yang akan datang.”

“Leao tidak akan ragu seperti yang dilakukan Piccoli. Koopmeiners tidak akan melewatkannya seperti Dorgu.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Marco Evangelisti, AS Roma, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-ingatkan-daniele-de-rossi-musim-roma-akan-berubah
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini