Jurnalis Italia Bocorkan Susunan Pemain AC Milan Untuk Laga Derby

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 13:45 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan harus membersihkan diri setelah tersingkir dari Europa League melawan AS Roma, dimana mereka kini fokus pada derby melawan Inter Milan.

Jurnalis Peppe Di Stefano berbicara kepada Sky Sport Italia, (via MilanNews) memberikan beberapa kabar terbaru mengenai susunan pemain yang akan diturunkan AC Milan untuk laga derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Dari ini pertahaan, Malick Thiaw yang terkena skorsing serta Pierre Kalulu dan Simon Kjaer yang cedera akan absen, jadi di depan Mike Maignan, dipastikan akan diisi Davide Calabria, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez.

Ada beberapa kabar di lini tengah dimana Tijjani Reijnders akan kembali bermain sejak menit pertama, kemudian Yacine Adli dan Yunus Musah akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat lainnya di lini tengah.

Keraguan terbesar Stefano Pioli ada di lini serang. Olivier Giroud tidak berada dalam kondisi terbaiknya, sedangkan Luka Jovic berada dalam kondisi yang lebih baik, namun sulit diandalkan jika masuk sebagai starter.

Maka dari itu, keduanya akan bersaing untuk jadi starter sejak menit pertama sebagai penyerang tengah. Sedangkan untuk posisi sayap kanan, sulit untuk kembali menyimpan Samuel Chukwueze di bangku cadangan.

Berdiri di belakang penyerang utama, Pioli akan memilih salah satu dari Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, sedangkan di sisi kiri akan ada Rafael Leao yang memang posisinya cukup sulit digeser.

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-bocorkan-susunan-pemain-ac-milan-untuk-laga-derby
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini