Jurnalis Ini Klaim Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Apr 2020, 22:22 WIB
Jurnalis Ini Klaim Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak tertarik untuk mendatangkan kembali pemain tengah Philippe Coutinho musim panas ini, menurut David Maddock dari The Mirror.

Coutinho, yang pindah dari Anfield ke Barcelona dengan biaya transfer sebesar 142 juta poundsterling pada Januari 2018, belum dapat membuat dampak yang diinginkannya di klub La Liga.

Coutinho dipinjamkan oleh Barcelona ke Bayern Munich musim ini, yang menyoroti betapa buruknya kepindahan ke Spanyol bagi Coutinho.

Dalam berbagai laporan dinyatakan bahwa Coutinho akan meninggalkan Barcelona musim panas ini. Itu juga yang dikatakan oleh berbagai laporan bahwa Liverpool tertarik untuk kembali mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Namun, The Reds tidak tertarik untuk membawa Coutinho kembali ke Anfield, menurut David Maddock dari The Mirror. Meski tidak menyenangkan bagi pendukung Liverpool, namun inilah kabar terbaru dari Maddock yang perlu diketahui orang banyak.

Ada terlalu banyak laporan yang menunjukkan bahwa Liverpool ingin mendatangkan kembali pemain Brasil itu, tetapi cerita-cerita itu jelas tidak benar.

Sangat disayangkan melihat Coutinho meninggalkan Anfield pada tahun 2018. Dia adalah pemain yang banyak dipuja di The Kop, tetapi situasi ini telah terjadi dan tidak bisa diubah.

Akan ada banyak suporter Liverpool yang akan menyambut Coutinho kembali ke klub, tetapi ketika mengingat cara ia memaksa keluar dari Anfield, akan ada banyak yang tidak akan menyambutnya kembali mengenakan seragam merah Liverpool.

Artikel Tag: Philipe Coutinho, Liverpool

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini