Jurnalis Bantah Klaim Bintang Malmo Anel Ahmedhodzic Jadi Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 14:08 WIB
Anel Ahmedhodzic

Anel Ahmedhodzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seorang jurnalis membantah klaim dari ayah bintang Malmo Anel Ahmedhodzic bahwa putranya merupakan target AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

Tuttosport belum lama ini menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berjuang keras mendaratkan Sven Botman dari Lille mengingat ia merupakan target No. 1 mereka untuk memoles lini pertahanan. Akan tetapi, mereka pun membiarkan pilihan mereka tetap terbuka lantaran banderol selangit dan persaingan sengit dalam mendaratkan pemain internasional Belanda tersebut, dengan Ahmedhodzic merupakan salah satu alternatif yang mereka pertimbangkan.

Seolah ingin menambah panas spekulasi yang beredar, ayah dari starlet Malmo tersebut memberikan wawancara kepada sumber asal Bosnia Reprezentaciia yang di dalamnya ia mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut memang tertarik merekrut putranya.

"Milan telah bergabung dalam perburuan Anel Ahmedhodzic. Klub tersebut telah menjalin kontak dengan Malmo, ada pula Brentford, satu klub dari Jerman, dan dua klub Prancis," ujar sang ayah.

Perlu dicatat bahwa ayah pemain internasional Bosnia tersebut memiliki reputasi memberikan pernyataan yang 'nyeleneh' dalam wawancara dan kini informasi yang disampaikannya pun dibantah oleh jurnalis terpercaya dari Italia. Menurut kabar Daniele Longo dari Calciomercato, tidak ada keterkaitan transfer antara bek 22 tahun tersebut dengan Rossoneri yang mengindikasikan klaim tersebut tampaknya hanya sensasi belaka. Kendati demikian, segala kemungkinan masih dapat terjadi di bursa transfer.

Artikel Tag: Ahmedhodzic, Milan, Malmo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-bantah-klaim-bintang-malmo-anel-ahmedhodzic-jadi-target-milan
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini