Jurgen Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Gagal Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 09 Okt 2023, 07:07 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: John Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap penyebab timnya gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion tadi malam.

Liverpool harus puas berbagi angka saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan Premier League. Pada pertandingan yang digelar di Amex Stadium, Minggu (7/10) malam WIB, the Reds hanya meraih hasil imbang 2-2.

Pada laga tersebut, Brighton sebenarnya mampu unggul lebih dulu usai Simon Adingra mencetak gol di menit ke-20. Namun tim tamu berhasil berbalik unggul di akhir babak pertama melalui brace Mohamed Salah. Pada akhirnya, kedua tim bermain imbang 2-2 setelah Lewis Dunk mencetak gol di menit ke-78.

Sesaat setelah laga usai, Jurgen Klopp membeberkan penyebab the Reds gagal mengalahkan Brighton.

"Saya rasa ini adalah hasil yang tepat," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Tentu saja setelah tertinggal 1-0, dengan semua kualitas yang dimiliki Brighton, mereka tidak melakukan banyak hal. Kami membalas gol tersebut dengan cukup baik. Babak kedua kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga usai memiliki dua peluang besar. Namun kemudian kami kehilangan terlalu banyak peluang satu lawan satu. Ketika Anda memberikan bola-bola mati, itu menjadi sangat terbuka. Kami kebobolan gol dan sekarang kedudukan menjadi 2-2."

"Gol pertama adalah [sebuah kesalahan] Seperti semua pemain kami, Mac Allister menemukan jalannya kembali ke dalam permainan. Bola mati tersebut merupakan bola mati yang sangat bagus, jujur saja. Kami melewatkannya dengan dua pemain dan itulah kenapa dalam situasi bola mati, Anda harus menghindarinya sejak awal. Itu saja. Tidak ada yang lain."

"Tekanan yang mereka buat dalam situasi itu. Kami memiliki beberapa pertandingan ketika kami bermain dengan sangat baik saat melakukan man-to-man marking. Kami memiliki momen-momen ketika kami memenangkan pertandingan pertama. Jika kami bermain lebih baik hari ini, kami akan benar-benar menyakiti mereka. Tetapi kami tidak melakukannya. Itulah yang saya rasakan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ungkap-penyebab-liverpool-gagal-kalahkan-brighton
2562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini