Jurgen Klopp Ungkap Cara Liverpool 'Lindungi' Bintang Amerika Selatan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 21 Okt 2023, 14:10 WIB
Jurgen Klopp Ungkap Cara Liverpool 'Lindungi' Bintang Amerika Selatan

Luis Diaz, Alexis Mac Allister, and Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menjelaskan bagaimana Liverpool berusaha melindungi pemain Amerika Selatan mereka dari kelelahan, menjelang pertandingan akhir pekan ini setelah jeda internasional.

The Reds juga harus bermain pukul 12.30 siang waktu Inggris ketika mereka bertandang ke Wolves setelah jeda internasional bulan September, dan sebagai hasilnya mereka memilih untuk mencadangkan Luis Diaz dan Darwin Nunez.

Alexis Mac Allister menjadi starter di pertandingan itu di Molineux, meski baru saja melakukan perjalanan yang melelahkan dari Argentina. Dia harus digantikan saat turun minum setelah penampilan yang buruk di babak pertama.

Untungnya, Liverpool mengambil langkah-langkah untuk menghindari kejadian serupa ketika mereka menghadapi Everton di Anfield pada hari Sabtu (21/10), dan Klopp berbagi rinciannya pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat (20/10).

Klopp menjelaskan: "Kami mencoba pertama kali tetapi tidak berhasil karena miskomunikasi dengan klub lain. Kali ini, kami memesan penerbangan yang lebih baik, menyatukan semuanya.

"Kami menjemput mereka di mana pun mereka bermain sehingga mereka tidak perlu naik penerbangan komersial dari sini ke sana, yang jelas cukup melelahkan setelah 100 menit bermain sepak bola lalu mereka meninggalkan Anda di bandara dan Anda harus mendapatkan penerbangan lanjutan Anda.

"Kami biasanya cukup pandai dalam hal itu karena kami jelas memiliki cukup kesempatan untuk mempraktikkannya.

"Kali ini jauh lebih baik. Anak-anak itu, segera setelah pertandingan, berada di pesawat dan bisa terbang langsung ke Inggris. Hal ini membuat perbedaan besar."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Amerika Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ungkap-cara-liverpool-lindungi-bintang-amerika-selatan
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini