Jurgen Klopp Ungkap Alasan Tidak Mainkan Ibrahima Konate

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 12:45 WIB
Jurgen Klopp Ungkap Alasan Tidak Mainkan Ibrahima Konate

Ibrahima Konate via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Ibrahima Konate mengalami sedikit cedera otot setelah kembali dari Timnas Prancis, dan keputusan dibuat untuk tidak mengambil risiko.

Konate bermain 90 menit penuh saat Prancis mengalahkan Chile 3-2 dalam pertandingan persahabatan, setelah tidak tampil dalam tiga pertandingan sebelumnya untuk Liverpool karena cedera.

Sungguh mengejutkan melihat dia dipanggil oleh Didier Deschamps, tetapi harapannya adalah dia akan fit sepenuhnya untuk laga melawan Brighton.

Namun pemain berusia 24 tahun itu ditempatkan di bangku cadangan pada pertandingan yang dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat di Anfield. Jarell Quansah menggantikannya, meskipun itu tidak sepenuhnya mengejutkan.

Berbicara kepada Sky Sports sebelum kick-off, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Ibrahima Konate mengalami cedera kecil sehingga klub tidak mau mengambil risiko.

"Ibou kembali, merasa sedikit lebih sehat," kata sang manajer.

"Kemudian dia mendapat izin kemarin, berlatih dengan normal, namun sekarang kami tidak bisa mengambil risiko apa pun dan juga tidak harus mengambil risiko tersebut.

"Pertandingan berikutnya akan digelar pada hari Kamis, jadi kami harus memastikan bahwa kami membawa sebanyak mungkin pemain yang fit selama periode ini, dan mudah-mudahan pemain lain dapat kembali secepat mungkin, kita lihat saja nanti."

Karena cedera ringan, maka masuk akal untuk mencadangkan Konate, tapi pemilik No. 5 Liverpool kemungkinan akan bermain melawan Sheffield United pada akhir pekan ini.

"Ada tekanan, semua hal, seperti yang selalu ada dalam olahraga, ketika Anda mencapai tahap akhir, tapi ini juga merupakan peluang," lanjut Klopp.

"Tergantung pada Anda bagaimana Anda ingin melihatnya, dan saya ingin sekali berada di dalamnya dan kami berada di dalamnya. Mari kita mencobanya dan kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ungkap-alasan-tidak-mainkan-ibrahima-konate
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini