Jurgen Klopp Tak Terlalu Puas Meski Liverpool Kalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 06:31 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: John Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa ia tidak terlalu puas meski tadi malam the Reds berhasil meraih kemenangan di markas Crystal Palace. Alasannya?

Liverpool meraih hasil maksimal pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB, the Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor tipsi 2-1.

Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jean-Philippe Mateta di menit ke-57 melalui titik penalti. Namun di 15 menit terakhir the Reds berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mohamed Salah dan Harvey Elliot.

Sesaat setelah laga usai, Jurgen Klopp memberikan komentarnya. Klopp mengaku tak sepenuhnya puas karena the Reds disebutnya tampil buruk selama 75 menit sebelum mencetak dua gol kemenangan.

"Tujuh puluh enam menit permainan yang sangat buruk dari kami. Kami datang ke sini dan saya pikir Anda bisa melihat pada awalnya CrystalPalace tidak tampil percaya diri, tingkat kepercayaan diri yang sangat rendah, dan saya pikir kami bisa melakukan banyak hal dan tidak melakukannya," kata JurgenKlopp kepada TNT Sports.

"Kami tahu bahwa itu terjadi dari waktu ke waktu dan pekan-pekan yang intens, babak pertama terkadang sedikit sulit. Jelas kami ingin tampil lebih baik di babak kedua, saya merasa kami sedikit lebih memegang kendali karena mereka hanya melakukan serangan balik. Tentu saja itu bagus untuk mereka, tetapi kami kehilangan bola sejenak dan harus bertahan dengan penuh usaha."

"Mereka mendapatkan kartu merah dan kami langsung mencetak gol, gol penyeimbang. Sejak saat itu, kami bermain dengan sangat baik. Anda akan memiliki lebih banyak masalah saat menghadapi sepuluh pemain dan kami melihat hari ini, para pemain pengganti dapat membuat perbedaan besar."

"Harvey memainkan permainan yang luar biasa dan mencetak gol yang luar biasa. Curtis masuk dan Gomez, oh Tuhan, Cody dan saya lupa siapa lagi yang kami masukkan, jadi kami mengubah sistem."

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa itu adalah pertandingan pertama yang saya lihat tim bermain seburuk yang kami lakukan selama 76 menit dan masih meraih kemenangan."

"Pada periode tahun ini, saya mengatakannya setelah menghadapi Sheffield United, kami harus melewati ini, kami membutuhkan hasil. Tidak ada yang akan mendapatkan penghargaan Oscar, pertandingan sepak bola terbaik, ini tentang tiga poin yang kami raih dan kami sangat bahagia."

Dengan kemenangan ini membuat Liverpool berhasil menyodok ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin. Mereka berhasil menggeser posisi Arsenal yang kalah 1-0 di markas Aston Villa.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-tak-terlalu-puas-meski-liverpool-kalahkan-crystal-palace
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini