Jurgen Klopp Soroti Peran Besar Caoimhin Kelleher Sepanjang Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Apr 2024, 00:15 WIB
Jurgen Klopp Soroti Peran Besar Caoimhin Kelleher Sepanjang Musim Ini

Caoimhin Kelleher via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Caoimhin Kelleher, dengan menegaskan bahwa Liverpool tidak akan bisa mengakhiri musim ini dengan baik tanpa penjaga gawang cadangan mereka.

Berkat beberapa penampilan di kompetisi piala dan cederanya Alisson baru-baru ini, Kelleher berada di titik puncak untuk menyamai kiper pilihan pertama The Reds dalam hal jumlah penampilan sejauh musim ini (24).

Penampilannya telah membantu tim asuhan Klopp memenangkan Piala Liga, berada di puncak klasemen Premier League, dan mencapai delapan besar Liga Europa.

Dan sang manajer sangat memuji pemain asal Irlandia itu, serta anggota skuat lainnya yang telah memberikan kontribusi selama musim ini, di mana masalah kebugaran telah menjadi tema rutinnya.

Jurgen Klopp berkata: "Jika Anda bertanya kepada saya sebelum musim dimulai, saya rasa saya tidak pernah malu untuk memuji Caoimh.

"Anda bisa mengeluarkan Ali untuk jangka waktu yang lama, itu akan menjadi masalah bukan karena Caoimh tetapi karena dia tidak pernah memainkan banyak pertandingan, jadi Anda tidak pernah tahu bagaimana hal itu akan terjadi.

"Apa yang terjadi jika Trent absen dalam waktu lama? Joe dan Conor tentunya, lalu Conor cedera. Jika kedua bek kiri absen – pertama Robbo keluar, Kostas masuk, lalu Kostas keluar dan Joe masuk.

"Semua hal seperti ini, cara anak-anak ini menghadapi situasi dan peluang baru sungguh luar biasa.

"Begitu banyak pemain yang absen dalam waktu lama, dan kami masih berada di posisi kami sekarang, itu cukup istimewa. Anda tidak dapat mengharapkan hal itu.

"Saya benar-benar sangat gembira untuk para pemain bahwa mereka dapat membuktikan pendapat mereka. Saya tidak pernah meragukannya tetapi mereka masih harus membuktikannya sendiri, jadi itu luar biasa.

"Musim yang benar-benar luar biasa; tanpa Caoimhin Kelleher, tidak ada peluang bagi kami untuk berada di posisi kami sekarang."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Caoimhin Kelleher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-soroti-peran-besar-caoimhin-kelleher-sepanjang-musim-ini
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini