Jurgen Klopp Siap Ikut Parade Perayaan Jika Gelar Manchester City Dicabut

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 19:14 WIB
Jurgen Klopp Siap Ikut Parade Perayaan Jika Gelar Manchester City Dicabut

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam parade perayaan jika gelar Premier League yang diraih oleh Manchester City dicabut akibat pelanggaran peraturan keuangan.

Saat ini, Manchester City menghadapi 115 tuduhan pelanggaran keuangan dari Premier League, dan jalannya sidang diperkirakan tidak akan selesai hingga musim panas mendatang.

Jika terbukti bersalah, Manchester City berisiko kehilangan gelar yang diraih selama periode tersebut, yang berarti Liverpool dapat dianggap sebagai juara untuk musim 2018/19 dan 2021/22.

Dalam acara perpisahannya di M&S Bank Arena, Klopp mengungkapkan bahwa ia siap merayakan pengakuan retrospektif ini, yang akan mengubah catatan satu gelar Premier League-nya menjadi tiga.

"Jika Anda mengadakan parade bus – saya ikut! Berapa lama, saya tidak peduli!" canda manajer asal Jerman ini.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa warisannya di Liverpool tidak terikat pada trofi yang ia dan para pemainnya menangkan, namun pada "hal-hal yang kami lalui bersama."

"Anda mungkin ingat pertandingan melawan Man City di mana bola masuk cukup lebar dan John Stones menghalaunya, itu seperti 11-an milimeter," katanya kepada 11,000 penggemar yang hadir.

"Kemudian City menang di laga melawan Burnley, bola masuk dengan jarak yang persis sama. Seperti, wah. Jadi, bisakah Anda lebih tidak beruntung? Mungkin, saya tidak tahu.

"Ada juga handball Rodri, itu saat melawan Everton, semua orang sedang berkumpul, saya ingat persis bagaimana itu.

"Tapi sejujurnya, saya masih pria yang bahagia. Memiliki tiga gelar jelas akan mengubah beberapa hal, tapi tidak bagi saya pribadi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-siap-ikut-parade-perayaan-jika-gelar-manchester-city-dicabut
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini