Jurgen Klopp Senang Dengan Perkembangan Liverpool Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 15:47 WIB
Jurgen Klopp Senang Dengan Perkembangan Liverpool Musim Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp senang Liverpool telah menunjukkan "tanda-tanda yang tepat" musim ini setelah musim sebelumnya yang mengecewakan.

Ketika ditanya apakah perkembangan timnya lebih cepat dari jadwal setelah membangun kembali lini tengahnya di musim panas, Klopp memberikan jawaban yang menarik.

"Saya tidak memikirkan di mana saya ingin berada pada bulan Desember, saya hanya ingin membangun basis dengan para pemain di awal pramusim," kata Jurgen Klopp.

"Kemudian untuk menjadi tim yang sesungguhnya, Anda harus mengatasi kesulitan. Kami mendapatkan kesulitan tersebut dengan kartu merah dan hal-hal seperti ini, tertinggal 1-0 dalam pertandingan dan kami bisa mengatasinya. Itu jelas mempercepat prosesnya tetapi saya tidak punya petunjuk di mana kita akan berada tanpa itu."

Bos The Reds mengatakan dia memahami mengapa orang-orang meragukan timnya setelah musim lalu dan kehilangan pemain kunci, namun dia senang dengan perkembangan Liverpool sejauh ini.

"Saya senang saja dengan perkembangan hingga saat ini. Kami harus mengganti dua karakter terkuat di dunia sepak bola, itu kami lakukan dengan kelompok kepemimpinan baru kami yang semuanya merupakan pesepakbola kelas dunia berpengalaman dengan pemahaman nyata tentang dinamika tim. Itu semua membantu. Itulah sebabnya kami berada di tempat kami berada saat ini," tambahnya.

"Saya tidak yakin apakah ini sebuah kejutan. Kami menjalani musim seperti tahun lalu, saya bisa memahami hal ini menimbulkan keraguan di benak banyak orang dan kami tahu kami mendapat tekanan untuk memperbaikinya - saya senang kami bisa menunjukkannya tanda-tanda yang tepat."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-senang-dengan-perkembangan-liverpool-musim-ini
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini