Jurgen Klopp Puji Sikap Liverpool Dalam Menghadapi 'Kemunduran' Terbaru

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 20:47 WIB
Jurgen Klopp Puji Sikap Liverpool Dalam Menghadapi 'Kemunduran' Terbaru

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian atas profesionalisme yang ditunjukkan oleh timnya dalam merespons kemunduran baru-baru ini setelah kemenangan mereka melawan Fulham.

Klopp menegaskan bahwa meskipun timnya mengalami periode sulit baru-baru ini, karakter dan semangat para pemain tetap tidak tergoyahkan.

"Dengar, saya tidak mempertanyakan hal-hal semacam ini. Kami seperti itu sebelumnya. Tentu saja kami tidak memperoleh banyak poin pada periode itu, tapi saya pikir, kami masih mendapat satu atau dua poin. Oke, kami seharusnya memenangkan pertandingan, namun ternyata tidak. Itu tidak bagus. Tapi kami menciptakan banyak hal dan kami berada dalam situasi ini karena karakter para pemain ini," kata Jurgen Klopp.

Klopp menekankan bahwa meskipun Liverpool mengalami beberapa hasil yang tidak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir, para pemain tetap menunjukkan kesetiaan dan semangat untuk bangkit kembali.

Mereka menunjukkan ketangguhan mereka dan bersatu sebagai tim dalam menghadapi tantangan ini. Klopp juga menyoroti fokus timnya pada Premier League setelah tereliminasi di Liga Europa.

Dengan tidak adanya gangguan dari kompetisi Eropa, The Reds dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada upaya mereka untuk mencapai tujuan mereka di liga domestik.

"Tidak ada yang mengharapkan kita berada di sini dan di sinilah kita berada. Itu karena para pemain. Setelah periode ini, jelas tidak ada gangguan lagi. Tidak ada lagi sepak bola (Eropa), setidaknya bagi kami. Sebenarnya tidak ada tim Inggris selain Aston Villa. Jadi kita semua bisa berkonsentrasi pada hal itu dan mungkin itulah yang akan kita semua lakukan," tambah Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-sikap-liverpool-dalam-menghadapi-kemunduran-terbaru
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini