Jurgen Klopp Puji Performa Liverpool Usai Kalahkan Sheffield United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 06:48 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Sheffield United dini hari tadi.

Liverpool meraihi hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan tim asal Merseyside tersebut masing-masing dicetak oleh Virgil van Dijk di menit ke-37 dan Dominik Szoboslai di menit ke-94.

Menanggapi kemenangan tersebut, Jurgen Klopp mengaku sangat bahagia. Ia juga mengaku puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Sangat bahagia. Itu adalah penampilan yang sangat dewasa dan tangguh - ketika itu menjadi menarik bagi mereka, itu adalah kesalahan kami, tetapi semua pemain sangat kompak dan fokus," kata Klopp kepada BBC Match of the Day.

"Kami tidak membiarkan atmosfer itu mengganggu kami, saya pikir semua pemain benar-benar siap untuk tampil dan kami berhasil meredamnya."

"Gol pertama adalah gol yang hebat dan gol kedua luar biasa - kami ingin sekali mengakhirinya lebih awal, tetapi itu adalah recovery yang bagus dari Darwin dan umpan yang luar biasa."

"Saya akan mengambil skor 1-0 karena itu menegangkan, setiap lemparan ke dalam adalah situasi yang paling berbahaya, sangat sulit untuk bertahan tetapi kami berhasil melewatinya. Kami meraih tiga poin dan terus melaju, memulihkan diri dan melaju lagi."

Dengan kemenangan ini membuat the Reds masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 34 poin atau hanya berjarak dua angka saja dari Arsenal di puncak klasemen.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-performa-liverpool-usai-kalahkan-sheffield-united
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini