Jurgen Klopp Puji Performa Liverpool Saat Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 07:39 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Nick Taylor/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya saat mengalahkan Brighton & Hove Albion pada laga tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Brighton semat unggul lebih dulu melalui gol cepat Danny Welbeck di menit kedua. Namun, the Reds bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Luis Diaz di menit ke-27 dan Mohamed Salah di menit ke-65.

Tak berselang lama setelah laga usai, Jurgen Klopp memberikan komentarnya. Sang manajer secara khusus memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya.

"Kami mendominasi dalam banyak momen yang tidak pernah kami lakukan dalam pertandingan sebelumnya saat menghadapi Brighton - kami memainkan sepak bola yang jauh lebih baik, menyebabkan mereka mengalami masalah. Dalam banyak momen, kami tampil sangat baik setelah awal yang sangat sulit. Itu adalah gol yang luar biasa dari mereka, permainan yang bagus, penyelesaian yang bagus," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Kami tidak terburu-buru dalam membangun serangan, tetapi dalam penyelesaian akhir kami terburu-buru - kami memiliki banyak momen, tembakan, situasi, tetapi tidak dengan kualitas yang kami miliki."

"Itu adalah hal terpenting yang saya katakan kepada para pemain saat jeda - pressing tinggi sangat bagus dan kami harus bermain di ruang yang sama seperti babak pertama, namun penyelesaian akhir, kami hanya perlu menenangkan diri dan untungnya kami melakukannya."

"Saya sangat, sangat puas dengan cara kami bermain hari ini. Lebih baik kebobolan pada menit pertama daripada menit ke-95, tetapi itu bukan yang Anda inginkan."

Dengan hasil ini, posisi the Reds naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 67 poin. Mereka unggul dua angka dari Arsenal di posisi kedua dan tiga angka dari Manchester City di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-performa-liverpool-saat-kalahkan-brighton
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini