Jurgen Klopp Puji Penampilan Kiper Sheffield United, Wes Foderingham

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 20:11 WIB
Jurgen Klopp Puji Penampilan Kiper Sheffield United, Wes Foderingham

Wes Foderingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji 'penyelamatan luar biasa' kiper Sheffield United, Wes Foderingham selama pertandingan Rabu malam (06/12).

Liverpool akhirnya menang 2-0 di Bramall Lane tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dan sering kesulitan menemukan ritme melawan klub terbawah di klasemen Premier League.

Virgil van Dijk membuka skor bagi tim tamu dari sepak pojok pada menit ke-37, sementara Dominik Szoboszlai menambahkan gol kedua di penghujung masa tambahan waktu babak kedua.

Meskipun ada beberapa momen menegangkan bagi The Reds, mereka mungkin bisa menggandakan keunggulan mereka lebih awal jika Wes Foderingham tidak melakukan penyelamatan yang bagus untuk menggagalkan tembakan Mohamed Salah.

Pemain Mesir itu tampaknya ditakdirkan untuk mencetak golnya yang ke-200 untuk Liverpool pada menit ke-56 ketika ia melakukan tendangan voli jarak dekat, setelah menerima bola tendangan sudut.

Namun, kiper The Blades itu menunjukkan refleks yang impresif dengan melakukan penyelamatan satu tangan dan menjaga skor tetap 1-0.

Berbicara setelah pertandingan, Jurgen Klopp mengomentari momen tersebut dengan mengatakan: "Lihat, akan sangat keren jika kami bisa mencetak gol kedua lebih awal! Itu mungkin terjadi, saya pikir Mo melakukan tendangan hasil dari sepak sudut yang merupakan penyelamatan luar biasa dari kiper, saya tidak tahu bagaimana dia bisa mencegahnya masuk ke gawang, dan momen-momen lain di mana kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Itu akan sangat bagus.

“Selain itu, kami hanya mencoba berkreasi tanpa terlalu membuka diri. Kami punya pergerakan yang fleksibel.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Sheffield United, Wes Foderingham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-penampilan-kiper-sheffield-united-wes-foderingham
1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini