Jurgen Klopp Puji Pemain Fulham Ini Sebagai Salah Satu yang Terbaik

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 20:08 WIB
Jurgen Klopp Puji Pemain Fulham Ini Sebagai Salah Satu yang Terbaik

Willian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyebut satu pemain Fulham sebagai salah satu pemain "terhebat" di sejarah Premier League menjelang pertandingan akhir pekan ini.

The Reds kembali beraksi di Anfield pada hari Minggu (03/12) ketika tim asuhan Marco Silva berupaya merusak rentetan 10 kemenangan kandang berturut-turut untuk Liverpool sejauh musim ini.

Fulham saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen dan telah menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan sebelum kemenangan kontroversial 3-2 atas Wolves.

Jelang laga akhir pekan ini, Klopp menyebut sejumlah pemain Fulham harus diperhatikan, dengan pujian tertinggi diberikan kepada mantan pemain sayap Chelsea dan Arsenal, Willian.

“Mereka memiliki bola mati yang sangat kreatif, sangat kreatif, jadi kami perlu memastikan bahwa kami mempersiapkannya dengan baik,” kata Jurgen Klopp saat konferensi pers pra-laga.

“Marco adalah manajer papan atas, dia melakukan pekerjaannya dengan cemerlang di liga yang kuat, saya tidak mengatakan mereka terlalu berprestasi tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik dan ini adalah tim sepak bola yang sangat bagus.

“Dengan Jimenez di depan, Vinicius, dan kemudian salah satu yang terhebat, si kecil keriting, salah satu yang terhebat di Premier League yang pernah ada, yang masih terus bermain, Willian dan Pereira.

“Ini adalah tim sepak bola yang bagus, diatur dengan baik dan menjadikannya istimewa, dan stadion kecil mereka di sana, mereka dapat menciptakan atmosfer yang bagus dan kami mengalami kesulitan di sana.

“Tetapi kali ini di Anfield, ini adalah kandang kami dan kami harus memastikan ini akan sangat sulit bagi mereka.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-pemain-fulham-ini-sebagai-salah-satu-yang-terbaik
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini