Jurgen Klopp Puji Ketenangan Joel Matip dan Joe Gomez

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Sep 2023, 06:38 WIB
Jurgen Klopp Puji Ketenangan Joel Matip dan Joe Gomez

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan absennya Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk, Jurgen Klopp beralih ke Joel Matip dan Joe Gomez vs Aston Villa dan melihat dua penampilan luar biasa dari kedua pemain tersebut.

Konate absen karena cedera sementara Van Dijk menjalani skorsing kartu merah yang diterimanya saat melawan Newcastle, membuat Klopp kekurangan bek tengah.

Batas waktu transfer musim panas, berlalu tanpa kedatangan bek baru, menimbulkan kekhawatiran yang dapat dimengerti menjelang kunjungan Villa ke Anfield, tetapi kemenangan 3-0 adalah tonik yang sempurna.

Joel Matip dan Joe Gomez jarang melakukan kesalahan dalam kemenangan dominan. Klopp memuji mereka, yang dia gambarkan melakukan pekerjaan yang berbeda.

“Kedua bek tengah memainkan permainan yang luar biasa, sejujurnya dengan pekerjaan yang berbeda,” kata Jurgen Klopp kepada wartawan.

“Moussa Diaby bersembunyi di lini tengah pada posisi sembilan setengah, 10, jadi Joey harus turun tangan di sana. Itu membuat Joel berhadapan satu lawan satu dengan Ollie Watkins.

“Meskipun saya sangat menyukai Joel, saya rasa kita tahu bahwa Ollie Watkins mungkin sedikit lebih cepat daripada Joel! Dia melakukannya dengan sangat-sangat baik.

“Para pemain di depan mereka mengetahui fakta itu, jadi mereka benar-benar berada dalam situasi di saat-saat counter-pressing.

“Sampai skor 2-0, itu luar biasa, lalu karena intensitas permainan kami, Anda bisa melihat lini depan kami sedikit lebih tinggi posisinya.

“Itu manusiawi, tapi tidak membantu pada saat-saat seperti ini, jadi kami tidak memiliki cengkeraman yang sama. Tapi performanya bagus.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Joel Matip, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-ketenangan-joel-matip-dan-joe-gomez
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini