Jurgen Klopp Puji Dampak yang Diberikan Para Pemain Pengganti Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 06:42 WIB
Jurgen Klopp Puji Dampak yang Diberikan Para Pemain Pengganti Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji kekuatan yang dimiliki skuatnya dan menekankan pentingnya memanfaatkan bangku cadangan di jadwal padat akhir tahun ini.

The Reds akan memainkan total delapan pertandingan di bulan Desember, di mana mereka akan berusaha mengimbangi tim seperti Arsenal dan Man City di puncak klasemen Premier League.

Liverpool telah berhasil menggunakan tim 'tengah pekan' untuk berhasil sejauh ini di Piala Liga dan Liga Europa sejauh musim ini, dan perlu bergantung pada sejumlah pemain pinggiran dalam beberapa minggu mendatang.

Berbicara menjelang laga tandang timnya ke kandang Sheffield United, sang bos memuji dampak yang dihasilkan pemain penggantinya dalam kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham, akhir pekan lalu.

"Kami memulai laga dengan tiga striker dan memiliki satu di bangku cadangan, saya tidak akan mengatakan bahwa sekarang mereka adalah bangku cadangan terkuat di dunia tetapi pemain yang bisa masuk adalah pemain yang sangat bagus," kata Jurgen Klopp kepada media

"Selain Endo kami punya pemain lain, Curtis di lini tengah, masih ada peluang. Untuk sukses Anda memerlukan skuat yang kuat, itu jelas.

"Sekarang soal memikirkan siapa yang Anda miliki, saya memikirkan tentang siapa yang kami miliki dan kemudian kami akan bermain dan memanfaatkan mereka dan mencoba menggunakan semuanya.

"Pertandingan berikutnya adalah besok malam (Rabu), lalu Sabtu pukul 12.30, lalu Kamis. Kita perlu terus berlari sampai tahun baru."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-dampak-yang-diberikan-para-pemain-pengganti-liverpool
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini