Jurgen Klopp Minta Pemain Liverpool Langsung Alihkan Fokus ke Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Apr 2023, 10:50 WIB
Jurgen Klopp Minta Pemain Liverpool Langsung Alihkan Fokus ke Chelsea

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp percaya bahwa fokus harus mulai dialihkan ke pertandingan di tengah pekan, meskipun kalah melawan Manchester City.

Klopp berbicara kepada media pasca kekalahan 4-1 dari Manchester City, dia yakin tidak ada banyak waktu untuk memikirkan kekalahan dan fokus harus dialihkan ke pertandingan pada hari Selasa (04/04). The Reds akan menghadapi Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2022-23 di Stamford Bridge.

Liverpool dan City di bawah Klopp dan Pep Guardiola telah menjadi rival terberat selama beberapa musim terakhir. Namun, cerita musim ini sedikit berbeda. Sementara City masih dalam dua kompetisi piala dan berjuang dengan Arsenal untuk memperebutkan gelar Liga Inggris 2022-23, satu-satunya harapan Liverpool untuk akhir musim yang baik adalah finis empat besar.

Perbedaan drastis antara kedua tim terlihat akhir pekan lalu, meski The Reds memainkan babak pertama yang baik dan memimpin melalui Mohamed Salah, itu akan selalu menjadi malam yang sulit bagi para pemain dan manajer.

Dua gol cepat di babak kedua dari Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne membuat mereka tak berdaya dan gol keempat dari Jack Grealish benar-benar menenggelamkan pemain The Reds di laga tersebut.

Dari melihat tim yang bisa bersaing dengan yang terbaik, kini hingga dihancurkan oleh tim-tim top seperti City dan Real Madrid.

Klopp secara alami kecewa setelah penampilan timnya tetapi percaya bahwa tidak ada gunanya memikirkan kekalahan dan fokus harus dialihkan ke pertandingan penting melawan Chelsea.

“Kami harus mengangkat kepala para pemain. Saya memberi tahu para pemain bahwa tidak ada yang perlu dikatakan malam ini, semuanya sudah jelas. Semua orang bisa memikirkannya sendiri. Kami akan membicarakannya. Kami harus bermain lebih baik pada hari Selasa," kata Jurgen Klopp dikutip dari LivEcho.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-minta-pemain-liverpool-langsung-alihkan-fokus-ke-chelsea
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini