Jurgen Klopp Menolak Narasi Cody Gakpo vs Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 21:06 WIB
Jurgen Klopp Menolak Narasi Cody Gakpo vs Darwin Nunez

Cody Gakpo and Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menolak anggapan bahwa dua gol Cody Gakpo melawan LASK mungkin akan membuat dia mengungguli Darwin Nunez, dan menegaskan bahwa dia akan membutuhkan semua penyerangnya di jadwal sibuk yang melelahkan ini.

Gakpo mengingatkan banyak orang akan kualitasnya saat ia mencetak dua gol dan satu tendangannya membentur tiang untuk membantu The Reds meraih kemenangan 4-0 yang mengirim mereka lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

Pertandingan hari Kamis (30/11) memberi pemain Belanda itu kesempatan langka untuk bersinar sebagai penyerang tengah, kehadirannya di sana akhir-akhir ini dibatasi karena munculnya Nunez sebagai opsi pilihan utama Klopp.

Namun, ketika ditanya apakah Cody Gakpo mungkin telah mengubah statusnya tersebut mengingat penampilan impresifnya, Jurgen Klopp menjawab: “Tidak, ini bukan tentang itu, para pemain tidak perlu meyakinkan saya dalam pertandingan.

“Ini skuat saya, ini tim saya, dan mereka bermain. Jika kondisi seseorang tidak terlalu buruk dan Anda berpikir, 'Ya Tuhan, apa yang terjadi dengannya?' – dan itu tidak terjadi dalam waktu yang sangat lama – lalu kami tinggal memutuskan pertandingannya dan hal-hal semacamnya.

“Ini adalah periode paling intens di dunia sepak bola saat ini, begitulah yang terjadi, untuk semua tim. Jadi mereka semua akan bermain.

“Kami sudah kehilangan Diogo, jadi itu tidak membantu, jadi kami harus berbagi menit bermain ini dengan pemain lain. Mereka harus tampil, tidak selalu 90 tapi 60/70 dan kecepatan penuh, begitulah adanya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Cody Gakpo, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-menolak-narasi-cody-gakpo-vs-darwin-nunez
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini