Jurgen Klopp Konfirmasi Cedera Baru Pada Darwin Nunez dan Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 10:57 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Cedera Baru Pada Darwin Nunez dan Mohamed Salah

Darwin Nunez and Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa kondisi Darwin Nunez dan Mohamed Salah akan dinilai "hari demi hari" karena masalah kebugaran yang menimbulkan keraguan akan keterlibatan keduanya di dua pertandingan berikutnya.

Selama konferensi pers pra-pertandingan menjelang laga Liverpool melawan Luton Town, Klopp sedikit menutupi kondisi kebugaran beberapa pemain.

Manajer asal Jerman itu menjelaskan bahwa beberapa masalah cedera akan diperiksa "hari demi hari", tetapi tidak ada kabar terbaru yang diungkapkan langsung mengenai Darwin Nunez atau Mohamed Salah.

Namun, saat berbicara kepada wartawan pada Selasa malam (20/02), Klopp menjelaskan bahwa para penyerangnya diragukan tampil melawan Luton Town dan juga pertandingan final Piala Carabao melawan Chelsea.

Cedera Nunez adalah ketegangan otot, yang membuatnya ditarik keluar pada jeda babak dalam kemenangan 4-1 atas Brentford, sementara Salah bermain lebih dari 45 menit meski baru sembuh dari cedera hamstring.

"Nunez merasakan hal itu dalam pertandingan itu dan tidak ada yang lainnya. Kami memantaunya hari demi hari," kata Klopp kepada wartawan termasuk Paul Joyce dari The Times.

"Pemantauan hari demi hari juga berlaku pada Mo. Itu adalah area serupa (hamstring) di mana dia merasa sedikit kelelahan.

"Kita harus melihat bagaimana perkembangannya. Tidak ada yang serius, tapi kita harus memantaunya."

Selain Nunez dan Salah, Diogo Jota (lutut), Curtis Jones (pergelangan kaki), Trent Alexander-Arnold (lutut), Thiago (hamstring), Joel Matip (ACL), Stefan Bajcetic (nyeri tubuh) dan Ben Doak (MCL) juga akan absen.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Darwin Nunez, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-cedera-baru-pada-darwin-nunez-dan-mohamed-salah
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini