Jurgen Klopp Kirim Pesan ke Pendukung Liverpool yang Pulang Lebih Dulu

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 09:10 WIB
Jurgen Klopp Kirim Pesan ke Pendukung Liverpool yang Pulang Lebih Dulu

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua gol di penghujung laga memberi kemenangan pada Liverpool, namun beberapa orang di Anfield tidak menyaksikan hal itu terjadi, dan Jurgen Klopp punya pesan untuk mereka.

Ketika berbicara mengenai kemenangan di menit-menit akhir, Liverpool lebih mahir dari yang lain.

Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold memberikan dua momen tak ternilai pada menit ke-87 dan 88 di Anfield, mengubah skor kekalahan menjadi kemenangan dalam sekejap mata.

Para pemain berselebrasi di depan The Kop dan Darwin Nunez langsung menuju ke Klopp, namun beberapa orang yang menyaksikan peluit pertama tidak bertahan sampai peluit terakhir.

Sulit untuk menjelaskan mengapa olahraga menjadi hal yang tidak dapat diprediksi, dan Klopp memiliki pesan bagi mereka yang pergi sebelum keajaiban terjadi.

"Jujur, saya tidak tahu apakah orang-orang meninggalkan stadion?" Jurgen Klopp bertanya ketika dia menceritakan kejadian pertandingan itu kepada LFCTV.

Presenter Peter McDowall, yang mewawancarai manajer tersebut, menjawab: "Beberapa melakukannya."

Beralih langsung ke kamera dengan tatapan tajam dan seringai, Klopp berkata: "Apa yang sebenarnya bisa kita pelajari dari pertandingan ini!"

Sang manajer terkenal mengatakan pada tahun 2015, kurang dari sebulan setelah masa pemerintahannya, bahwa "kami memutuskan kapan ini berakhir" karena "antara 82 dan 94 menit, Anda dapat membuat delapan gol jika Anda mau."

Pada hari Minggu (03/12), Liverpool mempertahankan rekor sempurna mereka di Anfield dan meraih 11 kemenangan beruntun di kandang musim ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-kirim-pesan-ke-pendukung-liverpool-yang-pulang-lebih-dulu
10416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini