Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Tarik Keluar Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Minggu 18 Feb 2024, 07:07 WIB
Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Tarik Keluar Darwin Nunez

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan alasan menarik keluar Darwin Nunez di jeda babak saat timnya menang 4-1 atas Brentford.

Darwin Nunez mencetak gol kelimanya dalam tujuh pertandingan terakhirnya dengan cara yang mengesankan, tetapi ditarik keluar pada jeda babak yang membuat para penggemar khawatir tentang cedera setelah Diogo Jota dan Curtis Jones juga ditarik keluar dari lapangan karena cedera.

Nunez membuat The Reds unggul dengan tendangan chip pada menit ke-35, namun digantikan oleh Cody Gakpo saat turun minum, yang kemudian mencetak gol keempat Liverpool.

Mengingat Jones dan Jota sudah menderita cedera di babak pertama, The Reds mengkhawatirkan hal terburuk ketika mereka mengetahui Nunez tidak bisa melanjutkan laga.

Jurgen Klopp mengatakan setelah pertandingan bahwa pergantian Nunez bertujuan untuk pertandingan berikutnya, dan mengatakan bahwa sang striker "merasakan sesuatu."

Pelatih asal Jerman itu mengatakan kepada TNT Sports: "Emosinya campur aduk, kami kehilangan pemain yang kami tidak tahu seberapa seriusnya. Itu tidak terlihat bagus untuk keduanya (Jones dan Jota).

"Tetapi apa yang dilakukan para pemain setelah 15 menit adalah hal yang luar biasa melawan tim yang dirancang untuk mengganggu Anda. Delapan belas kali bola mati terbang ke dalam kotak penalti Anda, Anda membutuhkan tubuh dan keberuntungan pada saat itu dan juga seorang kiper, yang memainkan permainan luar biasa."

Klopp juga ditanya apakah The Reds kini dihadapi pada badai cedera, dan dia menjawab: "Pasti. Saya pikir ada masalah pada Curtis. Itu juga sama bagi Diogo dan Darwin, kami tidak yakin apakah dia memiliki sesuatu atau tidak, tapi dia merasakan sesuatu."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-jelaskan-alasan-tarik-keluar-darwin-nunez
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini