Jurgen Klopp Ingin Anfield Jadi Tempat Mimpi Buruk Bagi Lawan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 15:35 WIB
Jurgen Klopp Ingin Anfield Jadi Tempat Mimpi Buruk Bagi Lawan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyuarakan harapannya agar Anfield menjadi tempat yang menakutkan bagi setiap lawan yang datang.

Menurut Klopp, stadion ikonik itu bukan hanya sekadar rumah bagi Liverpool, tetapi juga seharusnya menjadi tempat di mana lawan mengalami mimpi buruk.

Jelang laga akhir pekan ini, bos Fulham yakni Marco Silva khawatir dengan performa Liverpool di kandang dan memang seharusnya begitu.

The Reds belum pernah kalah di kandang sendiri dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan mereka di Liga Champions dari Real Madrid pada bulan Februari.

Di kompetisi domestik, rekor tak terkalahkan Liverpool di kandang dimulai pada Oktober 2022. Mereka hanya kehilangan enam poin di Premier League dalam kurun waktu tersebut dari 18 kemenangan dan tiga kali seri.

"Ini adalah rumah kami, ini pasti, harus! Harus menjadi tempat yang sulit untuk didatangi. Saya pikir bagi setiap pemain, jika mereka tidak bermain di Liverpool, bermain di Anfield adalah mimpi. Namun sebenarnya itu harus menjadi mimpi buruk bagi lawan dan itulah yang kami coba lakukan," kata Jurgen Klopp dalam konferensi pers terbarunya.

"Jadi itu bagus, tapi menurut saya skill terbaik saya adalah tidak merasakan kemenangan beruntun sama sekali. Saya tidak merasakannya karena pertandingan berikutnya sangat penting, sangat berbeda, sangat sulit.

"Itulah mengapa menurut saya tidak terlalu membantu, mungkin bagi tim lain berpikir ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui, namun bagi kami setiap pertandingan tetap sulit karena kualitas lawan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ingin-anfield-jadi-tempat-mimpi-buruk-bagi-lawan
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini