Jurgen Klopp, Harvey Elliott dan Alexis Mac Allister Raih Golden Samba

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 20:08 WIB
Jurgen Klopp, Harvey Elliott dan Alexis Mac Allister Raih Golden Samba

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp, Harvey Elliott, dan Alexis Mac Allister meraih penghargaan Golden Samba dalam perpisahan emosional di Anfield.

Setelah pertandingan terakhir Liverpool, para pemain kembali ke lapangan bersama keluarga mereka, dan penghargaan Golden Samba yang dipilih oleh para penggemar melalui forum internet The Rattle, diberikan.

Harvey Elliott, Alexis Mac Allister, dan Jurgen Klopp menerima penghargaan ini sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa mereka kepada klub sepanjang musim.

Klopp, khususnya, mendapat penghargaan "atas jasanya kepada Liverpool FC," menandai akhir yang penuh penghargaan untuk masa jabatannya di Liverpool.

Mac Allister menerima kenang-kenangan sebagai Pemain Terbaik Musim Ini dari The Rattle dan tidak diragukan lagi merupakan penghargaan yang layak.

Sepanjang musim ini, ia secara konsisten menunjukkan kemampuan teknis yang luar biasa, serta tekad untuk merebut kembali bola, dan telah terbukti menjadi rekrutan sukses dari Brighton.

Sementara itu, Elliott menerima Golden Samba untuk Pemain Muda Terbaik Musim Ini, yang ia pertahankan bersamaan dengan penghargaan Man of the Match setelah laga pada hari Minggu (19/05) berakhir.

Itu adalah momen spesial bagi pendiri penghargaan ini yaitu Chris Maguire, yang memposting foto penyerahan hadiah.

Bagi yang belum tahu, Golden Samba didirikan 13 tahun lalu oleh Maguire di forum internet Red All Over The Land.

Pada tahun 2011, dia mengatakan kepada Liverpool Echo: "Saya memasang jajak pendapat di forum dan Lucas mendapat sekitar 75 persen suara. Kami mulai berdebat apakah akan membelikannya sesuatu dan seseorang berkata karena dia orang Brasil, berikan dia Samba.

"Scouser terkenal karena kecintaan mereka pada sepatu Adidas dan saya diberi tugas untuk menyelesaikannya. Saya membeli sepasang, lalu menyemprotnya dengan cat emas."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Harvey Elliott, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-harvey-elliott-dan-alexis-mac-allister-raih-golden-samba
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini