Jurgen Klopp Fokus Pada Liverpool, Bukan Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 08:18 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa ia hanya fokus memikirkan timnya ketimbang memantau Manchester City di pekan-pekan krusial.

Liverpool meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (21/4) malam WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor telak 1-3. Tiga gol kemenangan the Reds masing-masing dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Ryab Gravenberch dan Diogo Jota. Sementara satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Timothy Castagne.

Berkat kemenangan ini, posisi the Reds naik ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 74 poin atau jumlah yang sama seperti Arsenal di peringkat pertama. Mereka mengguli Manchester City satu angka di peringkat keempat di mana laga akhir pekan ini ditunda karena keterlibatan mereka di semifinal Piala FA.

Selepas laga usai, Jurgen Klopp ditanya terkait persaingan sengit antara timnya dengan Man City di beberapa pekan terakhir Premier League. Klopp mengaku tak memikirkan sang rival karena ia hanya fokus pada the Reds.

"Ini adalah liga terkuat di dunia, liga tersulit di dunia, dan kami berada di dalamnya dengan dua tim sepak bola yang sensasional. Terkadang, kami harus mendapatkan momentum kembali dan sekarang kami harus bermain setiap tiga hari sekali," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Saya mendapatkan 'tekanan di papan skor' tapi apakah Anda pikir Man City peduli? Saya tidak peduli. Kami fokus pada diri kami sendiri. Saya mengatakan semua yang saya pikir akan membantu, saya tidak yakin ini akan membantu. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami menghadapi Everton, yang bukan merupakan pertandingan biasa. Ini akan sulit tetapi kami akan mencobanya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-fokus-pada-liverpool-bukan-manchester-city
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini