Jurgen Klopp dan Pepijn Lijnders, Duet Liverpool dengan Pandangan Berbeda

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 14:02 WIB
Jurgen Klopp dan Pepijn Lijnders, Duet Liverpool dengan Pandangan Berbeda

Jurgen Klopp and Pepijn Lijnders via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp dan Pepijn Lijnders membentuk duet yang sangat sukses di Liverpool, membawa tim ini meraih banyak gelar bergengsi. Namun, di balik kesuksesan mereka, terdapat perbedaan pandangan yang mencolok mengenai perubahan permainan.

Jurgen Klopp kini menikmati masa semi-pensiun, sementara Pepijn Lijnders melanjutkan kariernya di tempat lain, meninggalkan warisan tak terlupakan di Merseyside.

Asisten manajer Liverpool akan mulai bekerja sebagai pelatih kepala Red Bull Salzburg musim panas ini, ditemani oleh Vitor Matos, yang merupakan salah satu staf Klopp di Liverpool.

Pelatih asal Belanda ini akan mengambil pelajaran dari pengalamannya selama bertahun-tahun bekerja di bawah asuhan Klopp, meskipun jelas bahwa hubungan mereka lebih setara daripada apa pun.

Setelah mereka mengakhiri waktu mereka bersama di Liverpool, keduanya melakukan berbagai wawancara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub.

Menurut The Athletic, dalam pertemuan dengan seluruh staf klub di Anfield yang menjadi tuan rumah sesi tanya jawab selama satu jam, Klopp dimintai nasihat untuk membangun tim yang hebat.

"Bangunlah di sekitar Bobby Firmino!" adalah tanggapan jujur ​​dari pelatih asal Jerman itu.

Namun, berbicara kepada The Redmen TV, Lijnders tampaknya memberikan pandangan berbeda mengenai pemain paling berpengaruh dalam kesuksesan Liverpool.

"Ali, orang yang membuat segalanya menjadi mungkin," katanya tentang kiper nomor 1 Liverpool itu.

"Tanpa orang ini, tidak ada peluang. Sama sekali tidak ada peluang. Anda membutuhkan kiper yang bagus untuk memenangkan trofi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Pepijn Lijnders, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-dan-pepijn-lijnders-duet-liverpool-dengan-pandangan-berbeda
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini