Jurgen Klopp Cegah Jarell Quansah Tinggalkan Liverpool Musim Panas Ini

Penulis: Depe Ptr
Minggu 24 Sep 2023, 13:08 WIB
Jurgen Klopp Cegah Jarell Quansah Tinggalkan Liverpool Musim Panas Ini

Jarell Quansah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berperan penting dalam mempertahankan Jarell Quansah di Liverpool musim panas ini, bos The Reds 'memveto' opsi untuk meminjamkan kembali bek tengah itu.

Quansah yang berusia 20 tahun adalah lulusan akademi terbaru Liverpool yang promosi ke tim utama setelah bergabung dengan klub pada usia lima tahun.

Dia menjalani laga pertamanya untuk The Reds sebagai starter dalam kemenangan 3-1 atas Wolves pada akhir pekan lalu, setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liverpool atas Aston Villa dan Newcastle United.

Bek tengah, yang menghabiskan sebagian musim lalu dengan status pinjaman di Bristol Rovers, mendapat pujian dari Klopp atas penampilan meyakinkan di Molineux Stadium dan tampaknya akan memiliki masa depan cerah di Anfield.

Bek muda ini adalah bagian dari tim Inggris yang memenangkan Piala Eropa U-19 pada tahun 2022, dia membuat 16 penampilan di Bristol Rovers pada musim 2022/23 menandai satu-satunya penampilan seniornya sebelum melakukan debutnya di Liverpool.

Namun, meski minim pengalaman, Daily Mail melaporkan bahwa Jurgen Klopp sudah memercayai Jarell Quansah untuk mengambil tindakan saat dibutuhkan.

Dilaporkan bahwa sang manajer bahkan 'memveto' kemungkinan meminjamkannya di musim panas ini, meski mendapat 'banyak tawaran'.

Quansah tampaknya akan mendapatkan eksposur yang cukup besar musim ini, karena Liverpool tidak merekrut pemain bertahan di jendela transfer musim panas ini, malah memfokuskan upaya rekrutmen mereka pada pembangunan kembali lini tengah.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Jarell Quansah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-cegah-jarell-quansah-tinggalkan-liverpool-musim-panas-ini
13884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini