Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Tentang Cedera Joel Matip

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 07:37 WIB
Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Tentang Cedera Joel Matip

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera yang diderita Joel Matip dalam kemenangan Premier League hari Minggu (03/12) atas Fulham.

Bek tengah asal Kamerun itu harus ditarik keluar pada menit ke-69 dalam kemenangan 4-3 The Reds di Anfield setelah mengalami masalah yang ‘tidak baik’ pada kakinya.

Matip pasti akan absen untuk laga tengah pekan ini, setelah Jurgen Klopp mengkonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Sheffield United.

Ditanya apakah dia tahu berapa lama pemain bernomor punggung 32 itu kemungkinan akan absen, Klopp berkata: "Tidak, saya tidak tahu persisnya tapi sepertinya tidak bagus, itu adalah sesuatu yang bisa kami katakan.

"Pemindaiannya belum selesai jadi kami belum tahu persisnya, tapi hasilnya tidak bagus. Sejak detik pertama sudah terlihat jelas, kami berbicara dengannya dan berkata, 'Tidak, itu tidak bagus'.

"Tapi sampai kapan dia akan absen, saya tidak tahu."

Selain cedera Joel Matip, Klopp juga membahas pemulihan Alisson Becker dan Diogo Jota, yang masing-masing masih absen setelah cedera saat melawan Manchester City.

"Dia berlari keluar ruangan kemarin – pada hari ulang tahunnya," kata Klopp tentang Jota. "Dan semuanya berjalan ke arah yang benar, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya bahwa dia akan kembali berlatih tim hari ini. Tidak, masih ada waktu.

"Dan hal yang sama terjadi pada Ali. Jelas Ali lebih dekat tetapi pastinya tidak tersedia untuk laga besok (Rabu)."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Joel Matip

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-kabar-terbaru-tentang-cedera-joel-matip
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini