Jurgen Klopp Beri Kabar Positif Tentang Cedera Joel Matip

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 22:58 WIB
Jurgen Klopp Beri Kabar Positif Tentang Cedera Joel Matip

Joel Matip via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi Joel Matip telah kembali bisa berlari dalam proses rehabilitasinya dari cedera lutut yang serius.

Namun bos Liverpool tidak mengharapkan Matip siap bermain lagi di sisa enam minggu musim ini.

Bek tersebut telah absen sejak mengalami cedera ligamen anterior saat The Reds menang 4-3 atas Fulham pada bulan Desember.

Namun, dia sekarang mengambil langkah signifikan menuju kebugaran penuh, menurut manajernya.

Jurgen Klopp berkata: “Joel Matip kembali berlari. Dia benci itu tapi dia bisa berlari lagi, itu bagus.

“Saya pikir sejak dia cedera, ini adalah momen terbaik karena cedera ini sangat menyakitkan pada awalnya, sangat menyakitkan baginya.

“Dia berhasil melewatinya dan sekarang sudah bebas dari rasa sakit, tapi itu semua membutuhkan waktu. Saya rasa musim ini tidak cukup baginya.”

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim, Matip kemungkinan besar sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool.

Jika itu yang terjadi, ia akan mengakhiri kariernya di Anfield dengan mencatatkan 201 penampilan dan memenangkan enam trofi utama.

Klopp juga memberikan kabar positif mengenai cedera lain dalam konferensi pers pra-laga melawan Sheffield United, Curtis Jones dan Andy Robertson kembali berlatih. Alisson, Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota kian dekat untuk kembali.

Stefan Bajcetic akan bergabung kembali dengan latihan tim utama minggu depan, dan meskipun Wataru Endo mengalami cedera saat melawan Brighton, hal itu diperkirakan tidak akan menjadi masalah besar.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Joel Matip

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-kabar-positif-tentang-cedera-joel-matip
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini