Jurgen Klopp Berharap Pemain Liverpool Ikuti Jejak Roberto Firmino

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Mei 2018, 09:53 WIB
Jurgen Klopp Berharap Pemain Liverpool Ikuti Jejak Roberto Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berharap pemain Liverpool lainnya untuk mengikuti jejak Roberto Firmino dan memberikan kontrak jangka panjang mereka kepada klub. Firmino menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun pada akhir pekan lalu yang akan mengikatnya di Anfield lebih lama.

Kontrak Emre Can berakhir di musim panas dan Klopp tidak mengesampingkan peluang pemain lain mendapatkannya, seperti James Milner, Alberto Moreno dan Ragnar Klavan akan memasuki tahun-tahun terakhir mereka.

"(Kontrak Roberto) ini adalah satu langkah yang sangat penting, tentu saja," kata Klopp. "Tetapi bahkan Roberto tidak bisa bermain sendiri."

"Kami harus melanjutkan dengan cara ini. Saat ini, setiap pemain tahu tentang rencana kami. Dia yang pertama (berkomitmen) pasti, dia tidak akan menjadi yang terakhir."

Firmino telah mencetak 27 gol di semua kompetisi musim ini dan merupakan bagian instrumental dari tiga penyerang Liverpool bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Klopp, yang timnya akan bertandang ke Roma setelah meraih hasil 5-2 di pertandingan semifinal Liga Champions pada Rabu (02/05), menegaskan Firmino sangat dihargai di dalam dinding Anfield dan faktanya bahwa dia tetap mempertahankannya akan menjadi pertanda baik untuk masa depan The Reds.

"Ini diskusi konstan tentang apakah dia undervalued, atau apa pun, di depan umum, ini tidak pernah terjadi selama satu detik baik di klub atau di tim," kata Klopp.

"Dia tahu dan menghargai klub ini, tentu saja. Anak-anak lain benar-benar menghormati dia untuk pekerjaan yang dia lakukan. Dia merasa benar-benar nyaman dan berencana untuk memiliki karier yang panjang di sini."

"Itu menjadi langka karena jika Anda bukan Barcelona atau Real Madrid maka biasanya ada klub lain, di suatu tempat, yang bisa membuat Anda pergi. Ini benar-benar kabar baik bagi kami. Dia benar-benar faktor besar di masa depan kami."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-berharap-pemain-liverpool-ikuti-jejak-roberto-firmino
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini