Jurgen Klopp Bagikan Kenangan Favoritnya Tentang Naby Keita

Penulis: Depe Ptr
Rabu 31 Mei 2023, 07:28 WIB
Jurgen Klopp Bagikan Kenangan Favoritnya Tentang Naby Keita

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membagikan kenangan favoritnya tentang waktu Naby Keita di Liverpool, saat ia memberikan salam perpisahan terakhir kepada gelandang yang akan pergi di musim panas ini.

Naby Keita akan meninggalkan The Reds musim panas ini setelah lima tahun di Anfield, di mana dia memainkan perannya dalam pasukan Klopp yang mengangkat serangkaian trofi besar.

Keberhasilan itu termasuk medali juara di Liga Champions, Piala Dunia Klub FIFA, dan Liga Premier untuk pemain asal Guinea itu.

Dan dia kemudian membuat 40 penampilan selama musim 2021-22 yang membuat Liverpool bisa bersaing di empat kompetisi, mengangkat Piala Carabao dan Piala FA, di mana Keita berhasil masuk dalam Starting XI The Reds untuk kedua laga final itu.

Jurgen Klopp mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Naby adalah pemain sepak bola yang luar biasa, dia adalah pemain yang luar biasa. Mungkin satu atau dua cedera terlalu banyak, yang menghalangi dia untuk benar-benar memberi dampak.

“Tetapi jika Anda ingin, dan saya akan sangat merekomendasikan itu, jika Anda melewati pertandingan besar kami di Liverpool FC, Anda mungkin akan terkejut seberapa sering Naby berada di starting line-up dan seberapa sering dia bermain dengan sangat baik.

“Ini sangat disayangkan, ketika itu benar-benar berjalan dengan baik kemudian ada sedikit cedera di sini, sedikit masalah otot di sana. Itu tidak terlalu bagus dan mungkin itu yang lebih diingat orang-orang juga, tetapi pada saat ini dia adalah pemain kelas dunia, tanpa keraguan.

"Dan saya mendoakan yang terbaik untuknya karena dia juga memenangkan segalanya di sini di Liverpool, yang tidak bisa dibantah oleh banyak orang."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, naby keita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-bagikan-kenangan-favoritnya-tentang-naby-keita
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini