Jurgen Klopp Akui Menit Bermain Ibrahima Konate Masih Harus Diatur

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 06:24 WIB
Jurgen Klopp Akui Menit Bermain Ibrahima Konate Masih Harus Diatur

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Liverpool membuat 'keputusan medis' terhadap Ibrahima Konate selama kemenangan 4-0 di Liga Europa atas LASK.

Jurgen Klopp mengatakan menarik keluar Ibrahima Konate melawan LASK adalah 'keputusan medis'. Pemain Prancis itu menjadi starter di lini belakang Liverpool di Liga Europa tetapi harus meninggalkan lapangan setelah menit ke-56.

Bos The Reds menegaskan ini adalah keputusan medis – tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Liverpool hanya ingin mengatur menit bermainnya setelah serangkaian masalah kebugaran.

“Ibou berada dalam kondisi terbaik melawan LASK,” kata Klopp pada konferensi pers setelah pertandingan. "Bahwa kami menariknya keluar adalah keputusan medis. Kami tidak mengambil risiko, hal-hal seperti ini. Beri dia waktu bermain tetapi jangan terlalu lama."

Liverpool saat itu unggul 3-0, baru saja mencetak gol lewat penalti Mohamed Salah. Setelah pertandingan selesai, Klopp merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan Konate.

Bek tengah tersebut masuk dan keluar dari skuat musim ini. Cedera sedikit menghantuinya, dan hal positifnya adalah menit bermain tambahan bagi Jarell Quansah, yang benar-benar menunjukkan performa terbaiknya di musim ini.

Klopp kembali melontarkan pujian untuk bek muda tersebut.

“Saya pikir banyak orang mengatakan kepada kami sebelum musim dimulai bahwa kami harus membeli bek tengah,” kata Klopp. "Tapi kami tahu kami punya Jarell. Tahukah kami dia akan bermain seperti ini? Tidak, tapi kami cukup berharap.

"Jadi masa depannya cerah. Anak kami sendiri, tenang dalam menguasai bola, bagus dalam menghadapi duel, cepat, kejam di momen yang tepat."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-menit-bermain-ibrahima-konate-masih-harus-diatur
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini