Jurgen Klopp Akui Liverpool Tampil Buruk Saat Dikalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 09:01 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timya terlalu banyak melakukan kesalahan sehingga membuat Crystal Palace berhasil mencuri tiga angka di markas mereka.

Hasil yang sangat mengecewakan didapatkan oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Reds kalah dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Eagles di laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Menanggapi laga tersebut, Jurgen Klopp mengaku sangat kecewa. Sang manajer menilai the Reds terlalu sering melakukan kesalahan sehingga membuat lawan leluasa memaksakan permainan mereka.

"Statistik di babak pertama tidak akan sehebat statistik di babak kedua. Saya pikir itu cukup jelas bahwa kami tidak memainkan babak pertama dengan baik. Kami menginginkan sebuah reaksi dan kami melihat sebuah reaksi," kata Klopp kepada BBC Match of the Day.

"Itu bukanlah tim yang sepenuhnya memiliki keyakinan di atas lapangan. Itu adalah laga yang sangat sulit. Kami tidak tampil bagus. Tim lawan memiliki terlalu banyak momen sepak bola di mana kami berlari ke arah yang salah."

"Dalam lebih dari 20 tahun ketika Anda menyaksikan tim-tim saya, tekanan dan serangan balik cukup bagus, beberapa hari sangat luar biasa. Di babak pertama, itu bukan apa-apa dan kemudian kami tertinggal 1-0."

"Babak kedua, kami mencoba mengubah formasi dan dinamika yang tidak menyulitkan tim lawan. Anda bisa saja berdiri di sini di hari lain dan melihat bola yang sama masuk dan kita berbicara tentang kemenangan 4-1, tetapi sepak bola tidak bekerja seperti itu."

Dengan hasil ini, posisi the Reds turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang kini berada di posisi pertama.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-liverpool-tampil-buruk-saat-dikalahkan-crystal-palace
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini