Jurgen Klopp Akui Liverpool Sempat Kesulitan Saat Hadapi Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 07:14 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Brighton semat unggul lebih dulu melalui gol cepat Danny Welbeck di menit kedua. Namun, the Reds bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Luis Diaz di menit ke-27 dan Mohamed Salah di menit ke-65.

Sesaat setelah laga usai, Jurgen Klopp memberikan komentarnya. Klopp mengakui bahwa timnya sempat kesulitan untuk menghadapi Brighton di awal laga. Namun, berkat ketenangan para pemainnya berhasil membalikkan kedudukan.

"Saya ingin sekali tidak tertinggal 1-0, saya ingin sekali bisa unggul empat atau lima gol tanpa balas, namun itulah yang terbaik yang kami mainkan saat menghadapi Brighton yang dilatih oleh De Zerbi," ujar Klopp kepada BBC Match of the Day.

"Secara permainan, itu sangat bagus, secara pertahanan, ya, selalu menjadi sebuah perjuangan, namun dalam beberapa pertandingan melawan Brighton, kami tidak pernah bisa mencetak gol, namun kali ini kami bermain dengan tenang. Ini adalah yang pertama dari 10 laga terakhir, mari terus melaju."

Dengan hasil ini, posisi the Reds naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 67 poin. Mereka unggul dua angka dari Arsenal di posisi kedua dan tiga angka dari Manchester City di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-liverpool-sempat-kesulitan-saat-hadapi-brighton
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini